Suka Buah Segar? Nih, Ada Sentranya di Jalan Pangeran Cakrabuana Cirebon

Bagi Anda yang berada di Daerah Cirebon dan suka dengan buah-buahan segar, kiranya perlu mengunjungi Jalan Pangeran Cakrabuana di Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Pasalnya di sepanjang Jalan Pangeran Cakrabuana Cirebon kini mulai banyak penjual aneka buah-buahan segar musiman seperti nangka, jambu air dan bengkoang.

Salah satu penjual buah-buahan di Jalan Pangeran Cakrabuana Kabupaten Cirebon Marni (37) mengatakan buah-buahan yang tersedia di sepanjang jalan tersebut kondisinya segar karena baru dipetik oleh pemiliknya.

Dia menuturkan ketersediaan buah segar di ruas jalan yang menuju arah Komplek Pemkab Cirebon tersebut mengikuti musim buah (musiman).

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 12 – 17 September 2022

“Kalau sekarang sedang musim nangka, bengkoang dan jambu air, sedangkan yang lainnya seperti pepaya mulai jarang dijual,” katanya, Jumat (13/9/2013).

Marni mengungkapkan buah-buahan yang dijual di sepanjang Jalan Pangeran Cakrabuana Cirebon berasal dari daerah sekitar Cirebon seperti Kabupaten Kuningan, Majalengka, Indramayu dan Kabupaten Cirebon.

“Asli produk lokal, karena yang menjual buah-buahan impor rata-rata mereka yang memiliki modal besar,” ujarnya.

 

Sumber : Bisnis Jabar

(Dilihat: 23 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.