Serentak Se-Indonesia, RBC Bagi-bagi Takjil Gratis

Cirebon, 27 Juni 2015,- Sebanyak 33 member Riders Beat Cirebon (RBC) menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Pemuda menuju Bima Kota Cirebon.

 

Bakti Sosial kali ini diselenggarakan serentak bersama club Republik Beat Indonesia (RBI) lainnya Se- Indonesia dengan membawa kendaraan kesayangannya dan spanduk bertuliskan “Bagi tajil club serentak” yang terpasang dikendaraan.

 

Menurut Ketua Riders Beat Cirebon (RBC), Iksan, acara baksos ini diselenggarakan serentak se-Indonesia. Dan tentunya dengan niat yang baik.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

“Untuk di Cirebon diselenggarakan di sekitar jalur by pass karena melihat pengendara yang lewat sini mungkin tidak sempat untuk membeli takjil.” Tuturnya.

 

Tambah Iksan, semoga dengan Bakti Sosial ini memberi nilai plus bagi pribadi masing-masing member dan mempererat silaturahmi antar sesama.

 

“Karena kita mah disini niatnya baik, berbagi untuk sesama, sekaligus silaturahmi juga sama member yang lain. Yah, semoga Riders Beat Cirebon makin solid, makin kompak.” Jelasnya. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *