Minggu, 5 April 2020

Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion, Ini Fitur Terbarunya

Populer

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Jadi Dua Orang

Cirebon,- Pasien positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 bertambah satu orang di Kabupaten Cirebon. Hal tersebut disampaikan Gugus Tugas...

Mulai 1 April sampai 1 Mei 2020, Daop 3 Cirebon Batalkan 15 Perjalanan KA Argo Cheribon, Ini Daftarnya

Cirebon,- Untuk meningkatkan kewaspadaan terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3...

Grage Mall dan Grage City Mall Akan Tutup Sementara Selama Dua Pekan

Cirebon,- Mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Grage Group akan menutup sementara Grage Mall dan...

Kota Cirebon Tidak Terapkan Lockdown, Warga Datang dari Wilayah Epicentrum Akan Dipantau

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon tidak akan menerapkan lockdown wilayah. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon usai kegiatan...

Dua Mobil Water Canon Dikerahkan Semprot Cairan Disinfektan di Jalanan Kota Cirebon

Cirebon,- Sat Brimob Batalyon C Pelopor Polda Jawa Barat bersama dengan Polres Cirebon Kota, unsur TNI, serta Satpol PP...

Cirebon,- Walaupun tahun 2020 ini diawali dengan kondisi yang cukup menantang, mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli, serta merebaknya virus corona, Daihatsu tetap merasa optimis dan melihat peluang dengan meluncurkan produk terbaru.

Produk terbaru yang diluncurkan Daihatsu yakni New Daihatsu Ayla dan New Sirion. Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kontribusi positif dari Daihatsu untuk industri otomotif Indonesia dengan produk LCGC Daihatsu.

Vincentius Allen Budiono, selaku Branch Manager Astra Daihatsu Cirebon mengatakan bersama dengan peluncuran New Ayla, Daihatsu juga memperkenalkan New Sirion yang sejak diluncurkan pada tahun 2007, telah terbukti sebagai mobil pilihan anak muda.

Loading...

“Produk terbaru New Ayla dan New Sirion yang dikhususkan untuk milenial ini selalu mengikuti trend dan berdasarkan survei,” ujarnya saat ditemui About Cirebon di kantornya, Jumat (20/3/2020).

Milenial, lanjut Allen, sangat mempertimbangkan mobil dengan desain yang stylish, nyaman, fitur kekinian, serta memberi rasa ketenangan dalam mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

“Oleh karena itu, kehadiran New Ayla dan New Sirion ini untuk menjawab kebutuhan anak muda,” terangnya.

Produk terbaru yang dikenalkan pada Kamis (19/3) secara Digital, Daihatsu melakukan penyegaran-penyegaran dengan tagline ‘Ayla Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya’.

New Ayla, kata Allen, tampil lebih stylish dengan desain sporty dan keren, berkat desain baru pada grille depan dan bumper depan. Dimana, desain baru disematkan pada kaca spion, rear combination lamp, Dan desain baru alloy wheel 14 inch yang membuat semakin dinamis.

“Dari sisi interior, kabin New Ayla tampil dengan nuansa warna baru pada jok penumpang, serta desain baru pada panel instrument memberikan kesan lebih keren,” bebernya.

“Pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan mempermudah pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil,” tambahnya.

Tak hanya itu, berkendara dengan New Ayla akan semakin seru dengan 2-Din touchscreen audio dan tambahan dengan adanya electric retractable mirror, backsonar dan parking camera (1.2R).

Fitur keamanan juga tidak luput dari Daihatsu dengan adanya ABS (anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution, sehingga fungsi pengereman menjadi lebih aman dan maksimal.

“New Ayla menawarkan tujuh pilihan warna, dengan dua pilihan warna terbaru yakni, Yellow Metallic Dan Glittering Silver Metallic,” kata Allen.

Mobil yang disebut sebagai pelopor LCGC Hatchback ini memiliki 12 tipe dengan harga mulai dari Rp. 105 juta sampai dengan Rp. 163 jutaan.

“Untuk harga OTR Cirebon, New Ayla mulai dari Rp. 105.350.000,- untuk tipe terendah, sampai Rp. 163.150.000,- untuk tipe tertinggi. Harganya terjangkau dan bisa down payment hanya 20 persen atau Rp. 18 jutaan,” kata Allen.

Selain New Ayla, Daihatsu New Sirion juga hadir yang tak kalah keren dan lebih fresh. Daihatsu Sirion juga tetap mengusung konsep sporty.

“New Sirion didukung Aerokit baru, dan warna baru. Untuk penyegaran di New Sirion ditambah audio 7 inch lebih besar touchscreen dengan fitur mirror link,” beber Allen.

New Sirion, kata Allen, ada dua warna baru yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic, sehingga ada lima pilihan warna.

“Untuk harga, New Sirion hanya tersedia dua varian, yaitu transmisi metik dan manual. Tipe manual dibandrol hanya Rp. 201.075.000,- dan untuk matik Rp. 215.725.000,-,” jelasnya.

“Dengan DP hanya 15 persen atau sekitar Rp. 17 jutaan, sudah bisa bawa pulang New Sirion ke rumah,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Aston Cirebon Hotel Tutup Sementara Mulai 5 April Hingga 3 Juni 2020

Cirebon,- Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan juga mendukung himbauan pemerintah, Aston Cirebon Hotel &...

Anggota Komisi VIII DPR RI, Selly Andriany Gantina Serahkan Bantuan Ratusan APD untuk Dinkes Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Anggota Komisi VII DPR RI, Hi. Selly Andriany Gantina menyerahkan bantuan berupa ratusan alat pelindung diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Sabtu...

KAI Perpanjang Pengembalian 100 Persen Pembatalan Tiket Hingga 4 Juni 2020

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperpanjang kebijakan pengembalian 100 persen untuk pembatalan tiket kereta api menjadi hingga keberangkatan 4 Juni 2020 atau H+10...

Dampak Covid-19, Pedagang Pasar Keluhkan Penurunan Omset dan Sepi Pembeli

Cirebon,- Sejak mewabahnya virus Corona atau Covid-19, sejumlah pedagang pasar mengeluhkan penurunan omset dan sepi pembeli.Seperti yang dialami Tini, pedagang Pasar Pagi Kota Cirebon...

Mulai Senin, Pemda Kota Cirebon Berlakukan Pembatasan Jam Operasional Untuk Swalayan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona atau Covid-19 dan memperhatikan Keputusan Presiden Momor 11 tahun 2020...

More Articles Like This