Serunya Car Free Day Bareng Baby AIUEO

0
146
Habibie Ahmad Akbar (bapak AIUEO) nge-vlog keseruan Baby AIUEO yang dikerubungi fans nya saat Car Free Day di Siliwangi Kota Cirebon.

Cirebon,- Berolah raga sambil berekreasi di area Car Free Day memang menyenangkan. Inilah sebabnya, orang tua dari Baby AIUEO, Lely Solihati dan Habibie Ahmad Akbar mengajak ke-6 anaknya ke CFD Siliwangi Kota Cirebon beberapa waktu lalu.

Momentum keseruan tersebut pun diabadikan oleh Abieh (panggilan bapak dari AIUEO) dalam youtube channel nya AIUEOS Family dan sudah ditonton puluhan ribu orang. Dalam video yang berdurasi 20.45 menit tersebut menceritakan awal mula pemberangkatan sampai akhirnya di CFD tersebut dan Baby AIUEO dikerumuni oleh fans nya yang ingin berfoto bersama.

[Baca juga : Kisah Lely Solihati ; Pintar Bagi Waktu untuk Anak Kembar Lima]

Aston Hotel

“Seru banget pas AIUEO dan kakak Shakira Car Free Day di Siliwangi. Gak nyangka AIUEO happy banget selama di sana, dan setiap beberapa langkah ada aja yang minta foto,” ungkap Amieh (panggilan ibu dari AIUEO).

Kemudian Amieh menceritakan bahwa sebelum merencanakan Car Free Day, sudah memastikan terlebih dahulu untuk mengajak keluarga ikut ke CFD.

“Mau Car Free Day itu direncanain dulu jauh-jauh hari, soalnya kan itu mesti ajak orang sekampung,” ungkap Amieh.

Akhirnya yang ikut serta adalah tante, karyawan, dan pengasuh AIUEO ikut CFD bersama. Setelah itu, persiapan pemberangkatan dimulai setelah subuh, agar tidak terlalu siang saat sampai di CFD. Disediakan 2 double stroller untuk AIUEO, agar tidak kelelahan menggendong.

“Pas sampai disana, AIUEO seneng banget bisa lari sana sini sambil ditontonin orang-orang sambil diteriakin AIUEO… AIUEO… AIUEO… sambil jejeritan tuh fans fansnya gak nyangka bakal sampe seheboh itu,” kata Amieh.

Mulai dari orang tua hingga anak-anak mengerubungi Baby AIUEO. Mereka bertanya tanya tentang namanya kepada Amieh. Dan Amieh pun menjelaskan satu persatu, Abbid Muhammad Akbar, Izzul Syaefuddin Akbar, Uqkail Fathul Akbar, Ezra Khairu Akbar, Oxy Abhitya Akbar, dan sang kakak Shakira Maryam Assyabiya.

Saat berlangsungnya Car Free Day, AIUEO dan Kakak Shakira melihat banyak hal baru seperti mengunjungi booth hewan reptil, burung, ada pertunjukkan barongsai, senam pagi, dan lainnya.

Bagi Amieh, Car Free Day bukan hanya rekreasi, ada sisi edukasinya juga untuk mengenalkan banyak hal baru kepada anak-anaknya. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter