Sambut Imlek, Partai Gelora Tebar Angpao untuk Pengunjung Mal di Cirebon

Cirebon,- Perayaan Tahun Baru Imlek yang biasa dirayakan oleh warga Tionghoa, ternyata disambut dengan suka cita oleh berbagai kalangan tanpa terkecuali Partai Gelora. Sekjen Partai Gelora mengapresiasi antusiasme warga dalam melihat atraksi Barongsai di GCM jelang perayaan Imlek di Cirebon.

Bahkan, Sekjen Gelora Mahfuz Sidik dengan ikut menebar angpao saat atraksi Barongsai di Grage City Mall (GCM), Sabtu (21/1/2023). Secara reflek langsung membagi-bagikan angpao kepada anak-anak yang melihat atraksi Barongsai.

Sontak, anak-anak yang hadir tidak menyangka bakal menerima angpao dari Partai Gelora terlihat ceria. Tidak hanya itu, orang tuanya juga tidak menyangka anaknya mendapatkan angpao dadakan saat menyaksikan Barongsai. Mahfuz Sidik didampingi ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya menyaksikan langsung atraksi Barongsai.

BACA YUK:  Masjid Raya Al Jabbar Diresmikan Pekan Depan, Kado Penghujung Tahun bagi Warga Jabar

“Mampir Ke GCM, ternyata ada atraksi Barongsai. Melihat anak-anak langsung kita bagikan angpao. Alhamdulillah, mereka senang dapat Angpao,” kata Mahfuz Sidik.

Mahfuz juga mengapresiasi perayaan Imlek yang tidak melulu di kalangan Tionghoa saja, tapi masyarakat secara umum juga memeriahkannya dengan melihat langsung Barongsai. Dirinya mengapresiasi Grage Group yang selama ini konsen setiap perayaan Tahun Baru Imlek selalu memeriahkan lewat Barongsai dan atraksi lainnya. Termasuk tahun ini, kata Mahfuz yang menggelar atraksi Barongsai. Bahkan Mahfuz menilai, antusiasme masyarakat menyaksikan barongsai sungguh luar biasa, di atrium GCM membludak. Dan, multi efek dari atraksi Barongsai ini ekonomi menjadi hidup, tenant-tenant dipenuhi pengunjung. “Saya lihat tenant tenant penuh masyarakat yang berbelanja,” ujarnya.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Penyesuaian Tarif Harus Diimbangi Dengan Peningkatan Jam Layanan

Partai Gelora, kata Mahfuz, mendorong ekonomi Indonesia terus tumbuh, termasuk melalui hiburan atraksi Barongsai yang ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat luas yang menyaksikan atraksi kesenian kebanggan warga Tionghoa tersebut. Dan mereka tidak cukup hanya melihat, tapi juga berbelanja makanan maupun minuman di Mall.

“Ini membuktikan tidak perlu ada lagi pembelahan ditengah masyarakat. Imlek menjadi contoh bahwa masyarakat Indonesia itu selalu rukun dan cinta damai. Menyaksikan atraksi Barongsai, Ini membuktikan momentum meningkatnya gairah ekonomi masyarakat,” terang Mahfuz.

BACA YUK:  Gelar North Creative Fest 2022, All Engine MC Indonesia Pererat Silaturahmi Antar Komunitas

Partai Gelora juga, kata Mahfuz, memberikan kartu ucapan Selamat Tahun Baru Imlek ke teman-teman Tionghoa di Cirebon. Selain itu juga memasang spanduk ucapan Tahun Baru Imlek 2023 ini. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *