Safari Ramadan, Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Cirebon,- Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi makam Sunan Gunung Jati, Cirebon, Kamis (14/4/2022). Kunjungan ke Cirebon dalam rangka Safari Ramadan, AHY akan menjalani beberapa kegiatan seperti media gathering dan temu milenial.

“Bersyukur dan Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berziarah ke Makam Kanjeng Sunan Gunung Jati yang ada di Cirebon ini. Tentunya di tempat yang Insyallah selalu menghadirkan keberkahan dan kemuliaan di suasana bulan suci Ramadan,” ujar Agus usai berziarah.

AHY meminta untuk selalu mengingat leluhur, sejarah, para toko besar bangsa kita, khususnya yang ada di Cirebon ini. Pihaknya berharap, untuk selalu mengingat bahwa para pejuang, para pendahulu kita telah meletakan landasan yang kuat dan kokoh untuk negeri ini.

BACA YUK:  Wah, Bubur Ayam Tebar Pesona Cirebon Tawarkan Gratis Bila Rasanya Tidak Enak

“Tugas kita semua, generasi hari ini untuk terus melestarikan dan melanjutkan nilai-nilai segala hal yang baik dan mulia untuk kita terus perjuangkan untuk Indonesia yang sama-sama kita cintai,” ungkapnya.

Dalam ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, AHY berharap dan selalu berdoa kepada Allah SWT, segal hal yank bersifat kebaikan. Kita ingin, lanjut AHY, Indonesia ke depan semakin baik, semakin sejahtera masyarakatnya dan kita bisa segera dipulihkan dari pandemi COVID-19.

Lanjut AHY, dampak dari pandemi COVID-19 ini masih kita rasakan sampai dengan sekarang, baik itu ekonomi maupun sosial. Kita juga ingin, Indonesia menjadi besar untuk semua yang penuh dengan kedamaian, persaudaraan, persatuan.

BACA YUK:  Vimela Produk Skincare Resmi Diluncurkan, ini Keunggulannya

“Kendati kita adalah masyarakat yang sangat majemuk, beragam dari berbagai latar belakang, identitas dan lain-lain. Tentunya kita berharap, selalu memperjuangkan Indonesia itu selalu tegak dan kita semuanya bisa hidup aman, tentram, damai dan sejahtera,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 68 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.