PT. KAI Daop III Cirebon Gelar Tes Urine Mendadak

Cirebon, 7 November 2016,- PT. Kereta Api Indonesia (KAI) persero Daop III Cirebon bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon melaksanakan pemeriksaan narkoba di lingkungan Daop III Cirebon, Senin, (07/11/2016).

Kepala PT. KAI persero Daop III Cirebon, Muhammad Elly mengatakan, seperti yang kita ketahui bersama, kasus narkoba di Indonesia semakin banyak, maka kami PT. KAI (persero) sudah melakukan kerja sama dengan BNN, karena tidak menutup kemungkinan di kereta api ada kasus narkoba.

Dalam pemeriksaan tes urien yang digelar Daop III Cirebon diikuti secara acak, ada seratus karyawan secara bertahap mulai dari masinis, Polsus, karyawan kantor, operasional dan perawatan.

BACA YUK:  Komunitas Sepeda Minitrek Cherbon Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Siliwangi

“Pemeriksaan yang dilakukan ini bersifat mendadak dan jika terbukti postif narkoba, tindakan yang diberikan PT. KAI (persero) akan ditindak lanjuti dengan pemanggilan, dimintai keterangan ataupun di rehabilitasi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Selain itu juga, di PT. KAI sebelum keberangkata masinis selalu di cek kesehatanya baik secara fisik maupun pisikologi. Pengeceknya rutin setiap enam bulan sekali dengan medical cek up dan juga pemantauan dari berat badan dan tinggi badan. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.