Selasa, 15 Oktober 2019

Permudah Pelanggan Selama Ibadah Haji, Telkomsel Hadirkan Posko Siaga dan Paket Promo Haji

Populer

Menurunkan Tingkat Kecelakaan, Jasa Marga Cabang Tol Palikanci Lakukan Razia ” Odol “

Cirebon,- Untuk meminimalisir kecelakaan di jalan tol, Jasa Marga Cabang Tol Palikanci menggelar Operasi Gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan...

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Safety Riding Bareng Komunitas Ojek Online

Cirebon,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, Satlantas Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Safety Riding bersama Komunitas...

Dua Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Thailand 2019

Jakarta,- Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempersembahkan podium pada dua balapan yang digelar pada...

Tingkatkan Koordinasi dan Penanganan, Kantor SAR Bandung Gelar Rakor dan Latihan di Cirebon

Cirebon,- Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bandung menggelar Rapat Koordinasi dan Latihan Pencarian dan Pertolongan Daerah yang berlangsung...

Jelajah Kuliner Bulan Oktober di Aston Bogor

Bogor, Sebagai kota tujuan wisata, kota Bogor selalu menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan suasana yang tepat untuk berlibur, kota...

Jakarta,- Memasuki momen ibadah Haji 2019, Telkomsel menyiapkan berbagai pusat pelayanan Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji.

Hal tersebut untuk memastikan pengalaman berkomunikasi bagi para jamaah Haji tetap nyaman, sejak momen keberangkatan di Tanah Air hingga saat melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

1. Hadirkan Pelayanan Posko Siaga Haji

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan bahwa setiap tahunnya Telkomsel selalu menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia, yang telah mulai beroperasi sejak awal Juli hingga Agustus 2019 untuk melayani berbagai kebutuhan calon Jemaah haji yang terkait dengan layanan seluler.

“Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan di sana guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah haji di lokasi tersebut,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Kamis (11/7/2019).

Lanjut Denny, Setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan.

“Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air,” terangnya.

2. Paket Promo Haji

Untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone.

Dengan paket Promo Haji, kata Denny, para jamaah haji tetap dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga.

“Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50 persen dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1,” bebernya.

Menurut Denny, Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan terima telpon, 50 SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000.

Selain itu, tersedia juga Paket 3in1 30 hari dan 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.

“Paket Promo Haji dapat diaktifkan dengan sangat mudah, cukup menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia dan luar negeri. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 dapat dilihat dengan mengakses https://www.telkomsel.com/promo-haji,” ungkapnya.

Sedangkan untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui menu akses *266#.

3. Layanan Call Center

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah.

Adapun layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam berbahasa Indonesia melalui nomor ‪+628110000333‬, serta kantor layanan GraPARI Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3), GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi) yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

“Berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan tersedia di GraPARI, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak,” tutupnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

CSB 3on3 Basketball Tournament Open Seri 4 Siap Digelar

Cirebon,- Setelah sukses menggelar turnamen basketball seri ketiga pada 29 April hingga 5 Mei 2019, CSB Mall siap menggelar...

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019) malam.Seorang terduga teroris yang ditangkap...

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat...

Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Kejuaran Nasional Cirebon Brewers Championship 2019

Cirebon,- Puluhan peserta dari berbagai daerah mengikuti Cirebon Brewers Championship #CBrC2019 yang diselenggarakan oleh Cirebon Coffee Event, Sabtu (12/10/2019). Event lomba seduh kopi manual ini...

Oppo Store Complete Selular Kini Hadir di Ciledug Cirebon

Cirebon,- Untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan, Complete Selullar kembali membuka store terbarunya di wilayah Cirebon Timur, Sabtu (12/10/2019). Store Complete Selular yang ke-37 dengan nama...

More Articles Like This