Pemkot Cirebon Berang Pohon Baru Di Jalan Cipto Ditebang Orang Tak Dikenal

Cirebon, 04 Juli 2015,- Baru beberapa hari menanam pohon di beberapa ruas jalan protokol Kota Cirebon, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cirebon menemukan beberapa pohon yang ditebang. Hal itu diketahui setelah Kepala DKP, M. Taufan Bharata melakukan pemeriksaan jalur pohon yang telah ditanam tersebut.

 

Taufan menuturkan ada sekitar dua pohon yang ditebang hampir setengah. Pohon yang ditebang salah satunya berada di sekitar lapak pedagang depan SMKN 2 Cirebon.

 

Taufan mengaku akan memanggil pihak perusahaan pohon tersebut untuk mencari tahu siapa yang menebang pohon jenis ketapang kencana ini. ” tercatat ada 2 pohon baru yang ditebang, ini merusak tatanan lingkungan, pemkot niatnya menghijaukan tapi ini ada oknum yang main tebang saja ” Ujar Taufan.

BACA YUK:  Dukcapil Berkah, Pengantin Baru di Indramayu Langsung Dihadiahi Kartu Keluarga dan KTP Gratis

 

Selain memanggil perusahaan pohon ini, Taufan juga akan melakukan koordinasi dengan Satpol PP Kota Cirebon untuk menindak siapa saja pelaku penebang pohon yang ditanam oleh Pemerintah di sekitar jalanan Kota Cirebon.

 

Menurutnya oknum penebang pohon tersebut berarti tidak mencintai lingkungan dan hal itu harus diluruskan serta diberi pemahaman, namun jika terus berlanjut dan sampai tertangkap maka pihaknya juga akan melapor ke Polisi karena telah merusak aset lingkungan milik Pemerintah. (AC-112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *