Pelaku Usaha dan Pemerintah Cirebon Saling Bersinergi

Cirebon, 12 Agustus 2016,- Coffee Morning bersama Walikota Cirebon dan para pelaku usaha Kota Cirebon membahas kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Cirebon ke-647 di Ruang Adipura Balaikota Cirebon, Jalan Siliwangi, Jum’at, (12/08/2016).

Dalam kegiatan ini membahas Forum Komunitas Cirebon Sae yang didalamnya ada Pemerintah Kota Cirebon dan para pelaku usaha di Kota Cirebon untuk bersinergi demi mewujudkan Cirebon lebih baik.

Muhammad Jufri Sakka, perwakilan dari Komunitas Cirebon Sae menjelaskan, Forum Komunitas Cirebon Sae yang diprakasai oleh Walikota Cirebon bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan Internasional pada moment Hari Jadi Kota Cirebon yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2016.

BACA YUK:  Pakai Knalpot Bising, 48 Sepeda Motor Diamankan Satlantas Polresta Cirebon

Forum ini terbuka untuk semua pelaku usaha yang ada di Kota Cirebon bersinergi bersama pemerintah Kota Cirebon, dengan mewujudkan Cirebon lebih baik lagi dengan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Cirebon, tentunya akan menggerakkan perekonomian jasa perdagangan yang akan berdampak langsung untuk Kota Cirebon.

“Cirebon Sae akan membuat event yang bisa mendatangkan para wisatawan ke Kota Cirebon seperti, Cirebon Super Sale, Cirebon Street Festival 2016 dan lomba masak dan makan nasi lengko bersama terpanjang,” ujarnya.

Selain itu, Walikota Cirebon, Nazarudin Aziz menyampaikan, bahwa, Kota Cirebon ini dibangun oleh seluruh masyarakatnya, khususnya para pengusaha, dan saya ingin mengajak para pengusaha untuk menjadi pemain utama dalam pembangunan Kota Cirebon.

BACA YUK:  Paket Intimate Wedding Hanya di Hotel Neo Cirebon

Melalui moment ulang tahun Cirebon yang ke-647, ini menjadi awal kebangkitan Kota Cirebon dengan terjalinnya sinergitas antara pengusaha Cirebon dan Pemerinta Kota Cirebon. Pemerintah Kota Cirebon berkewajiban memberikan dorongan dan dukungan serta memfasilitasi upaya-upaya pengusaha untuk mengembangkan dunia usahanya.

“Karena, kalau para pengusaha leluasa mengembangkan usahanya itu akan terjadi berbagai macam manfaat, terutama manfaat yang terasa bagi masyarakat Kota Cirebon, Itu yang menjadi sasaran saya kenapa dibangun komunitas Cirebon Sae,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.