MoEngage Luncurkan Rangkaian Produk Baru untuk Perkuat Platform Customer Engagement di Asia Tenggara

Jakarta,– MoEngage, platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, baru-baru ini mengumumkan produk terbaru bagi para brand di Asia Tenggara.

Membuat, mengelola, dan mengirimkan pemberitahuan transaksional penting di berbagai saluran melalui Antarmuka Pemrograman Aplikasi tunggal
Konsumen di Asia Tenggara mengharapkan adanya pembaruan segera atas pemberitahuan transaksional penting seperti konfirmasi pemesanan setelah pembelian produk, notifikasi pengiriman saat paket tiba, kata sandi sekali pakai (OTP) untuk menyetujui transaksi, atau pemberitahuan tentang pengaturan ulang kata sandi, di ujung jari mereka.

Namun brand sangat bergantung pada tim teknis untuk membangun, memperbarui, dan mengirimkan pemberitahuan penting tersebut. Kemampuan dan sumber daya pengembangan yang signifikan diperlukan untuk memelihara infrastruktur perpesanan transaksional dan menambahkan saluran baru, yang terkadang membutuhkan setidaknya delapan minggu dalam persiapannya.

Selain itu, beberapa brand sering mengalami pengalaman pelanggan yang tidak begitu jelas karena kurangnya tampilan pemberitahuan terpadu yang diterima oleh pelanggan, yang berpotensi menyebabkan pelanggan menerima pemberitahuan secara duplikat di berbagai saluran.

MoEngage Inform membuat manajemen pemberitahuan transaksi berjalan lebih lancar sehingga brand dapat fokus dalam menyampaikan pesan terpadu dan peka waktu yang diinginkan konsumen. Antarmuka Pemrograman Aplikasi (API) tunggal Inform hanya memerlukan sebuah persiapan di awal, membebaskan kemampuan teknis dan memberikan kontrol ke tim produk atau pemasaran.

BACA YUK:  Goweser Jakarta Cicipi Menu Sultan di Limerr Resto & Resort Kuningan

Ciptakan pengalaman situs web yang terpersonalisasi untuk pengunjung dan pelanggan anonim
Personalisasi telah menjadi bagian penting dari perangkat pemasar untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan mendorong konversi. Survei menunjukkan bahwa lebih dari 25% pelanggan merasa frustrasi ketika ada brand yang mengirimkan konten atau rekomendasi produk yang tidak relevan.

Personalization suite terbaru milik MoEngage membuat pengalaman web terpersonalisasi yang tidak ruwet dan cepat dengan memanfaatkan kekuatan otomatisasi AI dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Banyak brand di Asia Tenggara sekarang dapat mempersonalisasi setiap komponen situs web mereka, mulai dari penawaran terpersonalisasi hingga rekomendasi produk berdasarkan perilaku dan preferensi sebelumnya, bahkan untuk pengunjung baru yang belum dikenal sekalipun.

Tim produk, pemasaran, dan pertumbuhan kini dapat membangun pengalaman yang relevan di situs web mereka dengan pembuat visual berbasis drag-and-drop tanpa dibutuhkannya baris kode.

BACA YUK:  OJK Nilai Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Tetap Terjaga dan Kinerja Intermediasi Terus Meningkat

Dapatkan konsumen baru dan libatkan konsumen yang ada di Jaringan Iklan Google berdasarkan perilaku
Jaringan Iklan Google adalah jaringan iklan paling populer di dunia yang diandalkan pemasar untuk berinteraksi dan terlibat dengan pelanggan melalui iklan. Google Ads Network menawarkan ROI yang tinggi (untuk setiap $1,60 yang dibelanjakan, brand memperoleh pendapatan rata-rata sebesar $3,00 melalui Google Ads) dan memiliki jangkauan yang luas (sekitar 90% dari semua pengguna internet).

Dengan integrasi MoEngage dan Google Ads yang baru, brand di Asia Tenggara dapat membawa pelanggan ke web atau platform seluler mereka untuk mendorong North Star metrics seperti pendapatan (LTV), interaksi, atau pengaktifan kembali.

Tim pemasaran dan pertumbuhan dapat membuat audiens Google Ads berdasarkan perilaku, perjalanan, preferensi, dan minat pelanggan. Hal ini membantu brand menjangkau kelompok yang dipilih dan mencocokkan minat mereka melalui Google Search, Google Shopping, Gmail, YouTube, dan Google Ad Network yang semakin diperluas.

Bangun infrastruktur teknologi Customer Engagement modern dengan App Marketplace
Mengatur strategi Customer Engagement yang unggul membutuhkan tumpukan Customer Engagement modern. Agar pelanggan tetap terlibat, brand di Asia Tenggara perlu memanfaatkan beberapa aplikasi dan platform khusus di berbagai tahap dalam perjalanan mereka untuk atribusi, segmentasi, analitik, pengoptimalan, dan lainnya. Selain itu, semua aplikasi ini harus terintegrasi dengan aman satu sama lain dan berbagi data secara real-time.

BACA YUK:  Blibli Gandeng MoEngage Tingkatkan Konversi 7 Kali Lipat Pada Kampanye Pengabaian Keranjang Belanja

App Marketplace milik MoEngage membantu tim pemasaran, pertumbuhan, dan produk menemukan rangkaian platform dan integrasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini akan membantu brand di Asia Tenggara membangun kumpulan teknologi modern dan meningkatkan upaya keterlibatan pelanggan mereka.

“Seiring dengan pertumbuhan organisasi, kebutuhan keterlibatan pelanggan mereka tentu akan menjadi lebih kompleks. Dengan peluncuran produk baru-baru ini, MoEngage bertujuan untuk memberdayakan tim produk, pemasaran, dan pertumbuhan untuk membangun pengalaman yang tak terlupakan dan mendorong dampak pada LTV dan retensi pelanggan,” kata Raviteja Dodda, CEO dan salah satu pendiri MoEngage. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *