Libur Lebaran, Jalur Cirebon – Kuningan Padat Merayap

Kuningan,- Libur Lebaran Idulfitri 1439 H selalu ramai oleh para pemudik. Lalu lintas yang biasanya lengang di jalanan Kuningan menjadi lebih padat dan menimbulkan kemacetan di beberapa titik.

Pantauan About Cirebon di Kuningan, sejak masuknya perbatasan Cirebon – Kuningan yaitu di sekitaran daerah Caracas sudah nampak kemacetan. Terlebih di beberapa titik yang mendekati tempat wisata selalu ramai oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Titik lainnya yang tak kalah padat yakni saat mendapati pertigaan maupun perempatan. Lalu lalang kendaraan yang padat menjadikan petugas kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan menambahkan area pembatas agar pengendara bisa tertib berlalu lintas.

BACA YUK:  SMAN 1 Sumber Raih Juara 1 Futsal Championship 2022 Piala Rektor UCIC

Penjagaan pihak kepolisian di titik keramaian pun di kerahkan. Sebelum lebaran sampai dengan H-7 penjagaan akan terus di lakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

“Kami selalu siap bertugas demi kelancaran pengguna jalan yang hendak berlibur, bersilaturahmi, bahkan bagi yang mau melaksanakan arus balik,” ujar Kepala Pos Pelayanan Cirendang, Junaedi kepada About Cirebon. (AC560)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.