Libur Akhir Tahun, Pengunjung Arena Bermain Naik 3 Kali Lipat

Cirebon, 31 Desember 2017, – Liburan Tahun Baru dimanfaatkan banyak keluarga untuk berekreasi bersama. Salah satu tempat bermain favorit di wilayah Cirebon adalah Transmart di Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon. Pengunjung yang mendatangi lokasi bermain yang baru dibuka beberapa minggu lalu membludak, seperti yang terjadi pada Sabtu petang (30/12/2017).

Pusat perbelanjaan yang merupakan cabang langsung dari Trans Corp dan di bawah naungan CT Corp itu menyediakan Trans Studio Mini. Lokasi ini memudahkan masyarakat Cirebon yang ingin berlibur dan tak perlu jauh-jauh dan tak perlu membayar.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 1 - 6 Agustus 2022

“Penasaran sama Trans Studio, karena masuknya gratis. Permainannya juga baru dan belum ada di Cirebon sebelumnya. Kita sampai rela antre,” ujar Neti, pengunjung asal Kesambi Cirebon.

Tidak hanya di Transmart, lonjakan pengunjung juga terjadi di arena bermain Fun World di Pusat Perbelanjaan CSB Mall. Pengunjung tercatat naik hingga 3 kali lipat dibanding akhir pekan biasanya.

“Ramai sekali, pengunjung diperkirakan naik 3 kali lipat dari hari minggu biasa,” ujar salah seorang karyawan Fun World.

Diperkirakan ramainya pengunjung akan terjadi hingga pekan depan mengingat hari pertama masuk sekolah akan dimulai pada tanggal 8 Januari nanti. (AC350)

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Beri Pemandangan Fraksi atas Dua Raperda dan Usulkan Empat Raperda Baru
(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.