Kopi Dari Hati & Toast Cirebon Tawarkan Tempat Nyaman, Indoor dan Outdoor

Cirebon,- Kopi Dari Hati & Toast Cirebon hadir di Hotel Green Hill Syariah Pasindangan, Jalan Raya Sunan Gunung Jati No. 89 Tangkil Kabupaten Cirebon. Tepatnya di samping SPBU Tangkil.

Dengan tempat yang nyaman, Kopi Dari Hati & Toast Cirebon menghadirkan suasana yang asik dengan dua konsep outdoor dan juga indoor. Tempat ngopi ini bisa jadi pilihan untuk berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

Selain tempat yang nyaman dan asik, berbagai pilihan menu yang ditawarkan sangat variatif. Mulai dari minuman kopi, non kopi, boba, hingga pilihan menu toast.

Rama Triasmara, selaku Supervisor Kopi Dari Hati & Toast Cirebon mengatakan menu pilihan kopi di Kopi Dari Hati & Toast ada dua pilihan, yakni dingin dan panas. Selain itu ada menu non coffee dan juga menu boba.

BACA YUK:  Takadeli Cake Hadirkan Spesial Dessert, Dapatkan Diskon 15 Persen untuk Pre Order Sekarang

“Untuk menu coffee kita punya lumayan banyak yah sekita 20an menu, ada es kopi susu gula aren, cafe latte, americano, cappucino dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu boba ada 9 pilihan seperti brown sugar boba milk, strawberry tea macchiato. Kemudian untuk non coffee ada ice chocolate dan masih banyak lagi,” ujar Rama kepada About Cirebon, Selasa (17/8/2021).

Soal harga, menu minuman di Kopi Dari Hati dibandrol mulai dari Rp. 12 ribu sampai Rp. 24 ribu. Sedangkan untuk menu non coffee dibandrol mulai dari Rp. 16 ribu sampai Rp. 40 ribu.

BACA YUK:  Buka Puasa Bareng Alumni Pengurus KNPI, Subardi Inginkan Sosok ini Jadi Calon Wali Kota Mendatang

“Kalau menu boba kita bandrol dari harga Rp. 15 ribu sampai Rp. 22 ribu aja. Jadi harganya sangat terjangkau,” ungkapnya.

Rama menjelaskan untuk menu toast di Kopi Dari Hati & Toast Cirebon ada tiga pilihan isi. Mulai dari isi ikan, daging ayam dan juga daging sapi.

“Kita ada tiga pilihan isi, seperti Hot Tuna Mental, Thai Toast Chicken, hingga Beef Mexican. Harganya juga mulai dari Rp. 16 ribu dan paling tinggi hanya Rp. 24 ribu,” jelasnya.

Rama menambahkan, untuk konsep Kopi Dari Hati & Toast Cirebon ini menyediakan konsep outdoor dan indoor. Di Outdoor pihaknya tawarkan fasilitas AC dan indoor menyediakan kursi payung yang berada di halaman dan juga rooftop.

BACA YUK:  Ramp Check Bus di Terminal Harjamukti Kota Cirebon, Antisipasi Terjadinya Kecelakaan

“Ini untuk kenyamanan konsumen. Kita sediakan dua konsep, ada konsep outdoor dan juga indoor,” katanya.

Selama PPKM Level 3, Kopi Dari Hati & Toast sudah bisa menerima dine in, namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, buka dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

“Selama PPKM kita buka dari jam 08.00 sampai 20.00 WIB. Tapi untuk normal ke depannya tutup sampai pukul 22.00 WIB,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 209 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.