Inilah Praktek Mahasiswa Untag Perhotelan Bersama Anak-anak Yatim

Cirebon, 16 Nopember 2017,- Di mata anak-anak panti asuhan, suasana breakfast pagi ini sangat berbeda dengan seperti biasanya, kali ini di Untag Prima Perhotelan Cirebon bersama para mahasiswa semester satu, anak-anak Panti Asuhan Az-Zahra menikmati hidangan breakfast seperti di hotel pada Rabu (16/11/2017).

Menurut Sekretaris Prodi Untag Perhotelan Cirebon , H. Peri Puarag mengatakan bahwa kegiatan praktek mahasiswa semester I ini akan berjalan selama 2 minggu. Mereka diajarkan untuk praktek kerja dalam menyiapkan breakfast, lunch maupun dinner layaknya di hotel berbintang.

BACA YUK:  Puluhan Pelajar Indonesia Raih Beasiswa Kuliah Gratis di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia

“ Breakfast hari ini, kami mengajak anak-anak Panti Asuhan Az-Zahra untuk menikmati hidangan seperti di hotel,” tambah Peri Puarag.

Di sela-sela breakfast para mahasiswa dan anak-anak yatim menikmati hiburan musik dengan mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh para mahasiswa.

Lanjutnya, setelah mahasiswa melakukan kegiatan praktek, maka mereka akan melakukan kegiatan praktek kerja nyata di hotel berbintang di luar negeri selama 6 bulan.

“ Mereka juga dilatih bahasa Inggris sehingga bisa melayani tamu dengan baik,” tuturnya.

Para mahasiswa dari Untag Perhotelan yang berlokasi di Jalan Perjuangan Kota Cirebon ini selama menempuh pendidikan akan melakukan praktek lapangan di luar negeri sebanyak 2 kali, yakni pada semester II dan semester V sehingga setelah tamat kuliah sudah siap untuk terjun di dunia kerja. (AC400)

BACA YUK:  Bentuk Nyata Kepedulian kepada Masyarakat, Tulus Asih Grup Berikan Santunan untuk Anak Yatim
(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.