Ini Dia Alasan Biznet Gelar Biznet Festival Cirebon 2018

Cirebon,- Biznet kembali menggelar acara yang bertajuk Biznet Festival Cirebon 2018 ke-9 yang berlangsung di Lapangan Yon Arhanudse 14, Jalan Pilang Raya, Cirebon, Sabtu (7/4/2018) malam.

Acara Biznet Festival Cirebon 2018 dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik dan penampilan band papan atas Indonesia seperti Kunto Aji dan Shaggydog, khusus untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat Cirebon.

Nur Aida Hasya, Regional Manajer Biznet Jabar mengatakan, kami sengaja memilih Cirebon sebagai kota ke-9 untuk penyelenggaraan Biznet Festival, karena Cirebon secara resmi telah masuk jaringan Biznet.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

“Kehadiran Biznet di Cirebon diharapkan dapat mendukung kegiatan masyarakat, khususnya generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri dan lingkungan,” ujarnya saat Press Conference, Sabtu (7/4/2018).

Menurutnya, kini masyarakat Kota Cirebon juga dapat menikmati layanan internet cepat dan berkualitas dari Biznet.

Selain itu, Wayan Raka, selaku Senior Manajer Biznet Area West menambahkan, kami melihat Cirebon memiliki potensi yang luar biasa untuk maju, terutama dengan dukungan generasi muda yang sangat kreatif.

BACA YUK:  Komisi III Dorong Pemkot Cirebon Optimalkan Potensi Wisata Sejarah dan Budaya

“Maka dari itu, kami memilih Cirebon sebagai kota ke-9 untuk diselenggarakannya Biznet Festival Cirebon 2018,” katanya.

Kata dia, kami percaya dengan adanya layanan internet yang lebih baik dan akan menjadi salah satu kunci terpenting bagi anak muda untuk dapat mengekspresikan diri dalam hal-hal yang positif.

“Oleh karena itu, diadakannya acara ini bertujuan untuk secara resmi mengumumkan kehadiran Biznet di Kota Cirebon,” ungkpanya.

“Kami juga herharap, Biznet Festival Cirebon 2018 ini dapat memberikan hiburan yang berkualitas untuk masyarakat,” imbuhnya. (AC212)

BACA YUK:  Lalamove Resmi Ekspansi Wilayah Layanan Ke Cirebon Raya dan Malang
(Dilihat: 47 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.