HUT KAI ke-72, Daop 3 Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan

Cirebon, 24 September 2017,- PT. KAI Persero Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menggelar berbagai kegiatan di Semarak Ulang Tahun KAI ke-72, yang berlangsung di halaman Stasiun Kejaksan Cirebon, Minggu (24/09/2017).

Mengambil tema “Dengan Keselamatan dan Kerja Bersama Membangun KAI” Daop 3 Cirebon menggelar acara jalan santai, bazar, dan pangung hiburan untuk menyemarakkan HUT KAI ke-72.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiantoro mengatakan, kegiatan jalan santai diikuti oleh seluruh keluarga besar Daop 3 Cirebon, pensiunan KAI, mitra kerja KAI, dan outsourching.

BACA YUK:  Momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI Bisa Lebih Memperkokoh Rasa Persatuan dan Kesatuan

Tak ketinggal juga, katanya, HUT KAI ke-72 diisi dengan acara Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari mitra kerja KAI dan para sponsor yang berlangsung hanya hari ini sampai sore hari.

“Panggung hiburan Semarak HUT ke-72, dimeriahkan juga oleh penampilan artis ibu kota yaitu Ussy Sulistiawaty, Doyok dan Ali Nurdin,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, rangkaian kegiatan HUT KAI 72 dilanjut dengan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang di Jalan Kesambi Kota Cirebon. Kegiatan sosialisasi ini dimotori oleh Komunitas Pencinta KA dan Komunitas Edan Sepur dengan menggandeng Dinas Perhubungan dan Kepolisian.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon : MPLS di Kota Cirebon Ikuti Sesuai Ketentuan

“Di HUT KAI ke-72, KAI berharap dapat melayani seluruh lapisan masyarakat dan menjadi salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penopang perekonomian bangsa,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.