HUT KAI ke-71, PT. KAI Berikan Promo Tiket dengan Harga Rp. 28.945,-

Cirebon, 22 September 2016,- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kereta Api yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 28 September 2016, PT. KAI (persero) menghadirkan promo menarik.

Manager Corporate Communication Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di HUT Kereta Api, kami memberikan promosi harga tiket kereta dengan harga Rp. 28.945.

Dengan tema “Promo HUT KAI” PT. KAI memberlakukan untuk seluruh kereta api komersial seperti KA Argojati, KA Tegal Bahari, KA Cirebon Ekspres, KA Ciremai Ekspress dan masih banyak lagi KA Komersial lainnya.

BACA YUK:  Bersama J Rock, Chef Aiko Hingga Marching Band Ajak Masyarakat Sambut Ramadan Dari Hati Untuk Peduli Sesama

“Promo ini dapat dinikmati oleh pelanggan setia dengan tarif promo pada pemesanan tiket mulai tanggal 24 – 29 September 2016 untuk keberangkatan tanggal 27 – 29 September 2016,” ujarnya, Kamis (22/09/2016).

Promo tersebut tidak bisa digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. Tiket promo dapat dipesan melalui contact centre 121, aplikasi KAI acces dan tiket.kereta-api.co.id dan tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, chanel eksternal dan vending machine.

“Adapun tempat duduk dapat dilayani pada masa pemesanan KA selama masih tersedia dan tiket promo ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal menjadi selain tarif promo,” tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Tahun 2023, Disbudpar Kota Cirebon Akan Luncurkan Calendar of Events

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *