HUT Lalu Lintas ke-61, Polres Cirebon Kota Gelar Syukuran Bersama Penarik Becak

Cirebon, 22 September 2016,- Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Bhayangkara ke-61, Polres Cirebon Kota menggelar syukuran bersama penarik becak, ojek dan lansia bertempat di Kelurahan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis (22/09/2016).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota, AKP Rahayu mengatakan, ini merupakan rangkaian berbagi HUT Lalu Lintas yang sebelumnya kita sudah peduli anak yatim, peduli panti asuhan, panti jompo dan pengobatan gratis.

Kali ini syukuran HUT Lalu Lintas yang ke-61, Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota merayakannya dengan sederhana bersama penarik beca yang berada di pasar Kanoman, ojek dan lansia dengan memberikan santunan.

BACA YUK:  Info Loker : Maxim Cirebon

“Penarik Beca dan Ojek dipilih untuk merayakan syukuran karena dari mereka kita bisa menyampaikan pesan-pesan tertib lalu lintas,” ujarnya.

Dengan tema September Ramah, kita berupaya di lalu lintasnya diisi dengan kegiatan yang ramah-ramah. Biar mereka tau dan lebih percaya lagi kepada Polisi Lalu Lintas dan membangun kemitraan kepada masyarakat.

“Ada satu yang akan kita laksanakan yaitu, dengan penindakan hukum pelanggaran yang tidak menggunakan helm, setelah kita tindak akan kita berikan helm sebagai tanda ramah kita,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.