Hotel Santika Cirebon Berikan Harga Khusus Bagi Pemilik Kartu Vaksinasi

Cirebon,- Untuk mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah, Hotel Santika Cirebon memberikan harga khusus bagi para tamu yang memiliki kartu vaksinasi.

Chicko Handoyo, selaku Public Relations Manager Hotel Santika Cirebon mengatakan dengan harga Rp 450.000,- nett per malam, tamu yang memiliki kartu vaksinasi ini bisa mendapatkan kamar tipe Superior, fasilitas cuci mobil gratis.

“Harga tersebut juga sudah termasuk pajak dan pelayanan hotel, namun belum termasuk makan pagi. Harga ini berlaku hingga tanggal 20 Juli 2021,” ujar Chicko, Kamis (8/7/2021).

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon

Seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon yang bisa divaksin, kata Chicko, sudah mendapatkan dua kali dosis vaksin Sinovac pada tahun ini. Ada beberapa aturan yang diterapkan Hotel Santika Cirebon kepada para tamu.

Di antaranya selalu mengenakan masker di area publik, menyemprot alas kaki dengan disinfektan sebelum memasuki area hotel, suhu tubuh tamu juga berada di bawah 37,3 C.

Selain itu, tambah Chicko, untuk menu spesial sendiri pada bulan ini terdapat Sup Iga yang dibanderol dengan harga Rp85.000,- nett sudah termasuk nasi putih. Dan minuman spesialnya tersedia Ginger immun juice (Rp35.000,- nett) yang terbuat dari jahe, timun, seledri, dan lemon.

BACA YUK:  Stok Blangko Aman, Warga Kota Cirebon Tidak Perlu Khawatir Cetak e-KTP

Bahan-bahan tersebut dipercaya berkhasiat untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Minuman Seruni (Rp30.000,- nett) yang terbuat dari semangka dan jeruk nipis juga dijadikan menu spesial untuk bulan Juni ini.

“​Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE. Untuk pemesanan kamar, bisa menghubungi 0231 200 570, atau datang langsung ke Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon 45122,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.