Rabu, 27 Oktober 2021

Complete Me Ciledug – Cirebon Tawarkan Konsep Cafe Industrial Minimalis

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Complete Me Cafe & Resto hadir di Jalan Merdeka Barat No. 36, Ciledug, Kabupaten Cirebon. Cafe berkonsep industrial minimalis pertama di Ciledug ini menawarkan berbagai macam sajian menu, mulai dari ramen, rice box, hingga coffee.

“Complete Me hadir ingin dikenal bukan dari sekedar cafe, namun ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung. Dengan konsep industrial minimalis, kita juga ingin menawarkan tempat yang cozy,” ujar Yuke Santoso, Owner dari Complete Me kepada About Cirebon, Senin (30/8/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Complete Me juga sangat mendukung dijadikan tempat berkumpul di tengah pandemi ini. Pasalnya, hampir 60 persen ruangan yang ada di Complete Me ini menyuguhkan konsep outdoor.

Loading...

“Di sini juga bisa dijadikan tempat hangout, foto-foto. Apalagi di situasi sekarang ini menyediakan tempat outdoor yang cukup sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Inilah Konsep Rumah Temen di Cirebon, Ada Apa Aja Sih?

“Jadi kita bukan saja menawarkan makanan, tapi tempat dan pengalaman serta ide. Mulai dari sedotan, kita tidak menggunakan sedotan sekali pakai. Sehingga harapannya, semua pelanggan kita bisa ter-upgrade gaya hidupnya kearah yang lebih baik,” tamabhnya.

Soal menu, Complete Me menawarkan beragam menu ramen, salah satunya yang menjadi andalan yakni Milki Ramen. Sedangkan untuk minumannya ada es kopi susu komplit, dan minuman non coffee seperti Milkshake.

“Range harga, kita mulai dari Rp. 10 ribu untuk makanan. Minumannya juga ada yang mulai dari Rp. 5 ribu saja. Jadi yang sedang mikirin gajian, disini bisa milih menu dari harga Rp. 10 ribu,” katanya.

Selain menu ramen dan coffee, Complete Me juga menawarkan menu rice bowd dan pengunjung bisa memilih berbagai menu Rice Bowl.

BACA YUK:  BukuWarung Kuatkan Pencatatan Keuangan Digital untuk Dukung Bisnis UMKM yang Berkelanjutan

Foto : IG @completeme.official

“Menu kita bisa di lihat juga di www.completeme.co.id/menu. Jadi pengunjung sebelum datang atau dalam perjalanan bisa memilih menu terlebih dahulu, pas datang bisa langsung pesan tanpa harus lihat-lihat daftar menu terlebih dahulu,” bebernya.

Setiap harinya, Complete Me buka dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB selama PPKM. Namun, untuk jam operasional normal, Complete Me bisa buka hingga pukul 23.00 WIB ketika akhir pekan.

Selain menjadi tempat nongkrong, Complete Me bisa dijadikan tempat berbagai acara. Mulai dari acara ulang tahun, meeting, atau kegiatan lainnya.

“Karena disini kita punya meeting point dan ruang VIP. Kapasitasnya juga bisa cukup banyak, mungkin bisa sampai 30 orang, untuk outdoor juga bisa sampai 30 meja,” jelasnya.

Foto IG @completeme.official

Complete Me yang baru saja grand opening ini menawarkan promo menarik dan lomba foto dengan hadiah makan gratis seharian senilai Rp. 200 ribu. Kemudian ada promo setiap pembelian mendapatkan voucher senilai Rp. 10 ribu.

“Untuk mendapatkan voucher, tidak ada minimal pembelian. Tapi untuk promo member, setiap pembelanjaan Rp. 50 ribu bisa menjadi member. Member kita ini kelebihannya, selanjutnya akan mendapat diskon 5 persen setiap belanja minimal Rp. 50 ribu,” katanya.

BACA YUK:  BukuWarung dan Alfamart Bekali 11.000 UMKM dengan Keterampilan Pembukuan Digital

“Selain mendapat potongan diskon 5 persen, menjadi member Complete Me juga akan mendapatkan poin. Nanti, Point tersebut bisa ditukar dengan souvenir dan juga akan ada undian setiap bulan untuk smartphone,” pungkasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana...

Edi Baredi Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel Jalan Tuparev,...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun 1999 sampai dengan saat ini....

“Bosch Virtual Chef” Tekankan 3 Kiat Kunci bagi UMKM Kuliner Indonesia untuk Menangkan Bisnis Pascapandemi

Jakarta,- UMKM kuliner menjadi kelompok sektor usaha yang paling terdampak pandemi COVID-19 di Indonesia. Survei “Dampak Pandemi COVID-19 terhadap UMKM” yang digagas Paper.id bersama...

More Articles Like This