Catat Tanggalnya, Aston Cirebon Hotel Gelar Food Photo Contest

Cirebon,- Menyambut bulan ketiga di tahun 2022, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyelenggarakan foto kontes food dengan hadiah total uang jutaan rupiah. Foto kontes tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni 7 – 8 Maret 2022.

Anindya Vika Desinta, selaku Marketing Communication Officer Aston Cirebon mengatakan foto kontes yang diselenggarakan Aston Cirebon ini tidak dipungut biaya alias gratis. Lomba ini juga terbuka untuk umum dengan usia minimum di atas 13 tahun.

“Foto kontes ini akan dilangsungkan selama dua hari 7 – 8 Maret 2022. Untuk tanggal 7 Maret, khusus untuk peserta yang menggunakan kamera digital. Sedangkan 8 Maret untuk peserta pengguna kamera smartphone,” ujar Vika kepada About Cirebon, Selasa (22/2/2022).

BACA YUK:  Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon Bisa Jadi Gambaran Cita-Cita Anak

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon ini akan memberikan hadiah kepada tiga pemenang utama dan tiga pemenang favorit.

“Ada 6 hadiah yang akan diberikan, Juara I, Juara II, Juara III dan 3 Juara Favorit. lomba akan berlangsung selama dua jam yaitu jam 14.00 sampai 16.00 WIB di Oasis Bistro pada tanggal 7 – 8 Maret 2022,” kata Vika.

Untuk pendaftaran foto kontes ini, Vika menjelaskan, peserta mendaftar melalui Direct Message (DM) Instagram dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan melalui e-flyer yang tertera di Instagram @AstonCirebon. Pada tanggal pengambilan foto, tambah Vika, peserta akan memfoto salah satu produk makanan Aston Cirebon yang sedang naik daun yaitu Bento.

BACA YUK:  11 Pasangan Jaka Rara Kota Cirebon Tahun 2022 Lolos ke Tahap Lanjutan

“Setelah nanti sudah pengambilan foto, peserta wajib upload foto di Instagram pribadi masing-masing dan boleh lebih dari 1 foto. Sertakan juga tagar #AstonCirebonFood2022 dan #AstonCirebon. Berikan caption menarik tentang produk Bento milik Aston Cirebon,” beber Vika.

“Untuk periode upload sampai 10 Maret 2022 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 14 Maret 2022,” pungkas Vika. (AC212)

(Dilihat: 78 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.