Asah Bakat Seduh Kopi, Apin Coffee Gelar ACE 

Cirebon, 23 Aprli 2017,- Untuk mengasah bakat seduh kopi, Martabak Apin & Coffee menggelar acara yang bertajuk “Apin Coffee Event (ACE)” yang berlangsung di Jalan Tentara Pelajar No. 81, Kota Cirebon, Minggu (23/04/2017).

Digagas oleh Diki, sekaligus pemilik Martabak Apin & Coffee, yang mengatakan ACE ini merupakan event pemanasan sebelum digelarnya event nasional yang akan berlangsung di bulan Juli 2017.

Lanjut dia, dibuatnya  event ini karena penikmat kopi di Kota Cirebon semakin meningkat, terlihat dengan banyaknya event-event yang mengasah kemampuan meracik kopi dan event ini juga memberikan warna baru serta menumbuhkan gairah perkopian.

BACA YUK:  Partai Hanura Kota Cirebon Sudah Masuk Tahapan Verifikasi Faktual di KPU

“Apin Coffee Event ini juga sebagai wadah untuk silaturahmi para penikmat kopi dan juga peracik kopi dalam memupuk keahlian para barista dalam meracik kopi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Ada 28 peserta yang mengikuti ACE yang berasal dari wilayah III Cirebon seperti Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu, dan ada juga yang datang jauh-jauh dari Cikarang untuk mengadu kemampuan meracik kopi menggunakan teknik V60.

“Antusias pesertanya sangat bagus sekali, sampai tidak menyangka bahwa ada peserta yang jauh-jauh dari Cikarang datang ke Cirebon untuk mengikuti event ini. Mudah-mudahan dengan adanya event ini bisa menjalin silaturahmi antar barista,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Kirimkan Bantuan dan Tenaga Konselor ke Kabupaten Cianjur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *