15 Perusahaan Ternama Ikuti Kegiatan Job Fair CIC

Cirebon, 28 April 2017,- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) CIC menggelar kegiatan Job Fair, yang berlangsung di Kampus STMIK CIC, Jalan Kesambi No. 202, Kota Cirebon, Jumat (28/04/2017).

Juwandi, selaku Ketua Panitia dan Marketing Manager STMIK CIC mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Pekan Sentra Karir CIC, yang  dalam kegiatan tersebut ada dua acara. Yang pertama acara seminar pada tanggal 27 April 2017 dan Job Fair merupakan hari kedua atau acara terakhir dalam kegiatan Pekan Centra Karir CIC.

BACA YUK:  Peduli Gizi dan Kesehatan Remaja, Mahasiswa KKN-T IPB Lakukan Program Penyuluhan di MAN 3 Cirebon untuk Menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045

Menurutnya, Pekan Centra Karir CIC merupakan satu upaya untuk menyalurkan atau menghubungkan antara dunia perguruan tinggi dan perusahaan. Jadi, kegiatan ini juga sebagai media untuk menyalurkan tenaga kerja baik dari lulusan STMIK CIC maupun umum.

Lanjut dia, seminar yang diberikan saat kemarin, kami mendapatkan informasi atau pengetahuan tentang bagaiman cara membuat riwayat hidup, menghadapi marketing globa, pisikotes, menghadapi wawancara pekerjaan, dan hari ini merupakan praktek dari kegiatan seminar.

“Kebetulan di Job Fair CIC 2017 ada beberapa perusahaan yang langsung mengadakan Walk In Interview,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (28/04/2017).

BACA YUK:  Bentuk Kepedulian, IKA Santa Maria Gelar Bakti Sosial Operasi Celah Bibir Sumbing

Acara Job Fair ini merupakan perdana yang digelar STMIK CIC. Untuk perusahaan yang terlibat dalam kegiatan Job Fair 2017 ini ada 15 perusahaan ternama dari wilayah III Cirebon dan ada juga perusahaan yang datang dari Cikarang.

“Dengan respon yang sangat luar biasa dan ramai sekali, mudah-mudahan, kedepannya kami  akan menyelenggarakan lebih panjang lagi dari hari ini,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.