The Dance Company Meriahkan Ulang Tahun CSB Mall ke-7

Cirebon,- Ulang Tahun ke-7 CSB Mall yang mengusung tema “7 Days Mall” berlangsung meriah dengan menghadirkan group band papan atas tanah air The Dance Company, Minggu (25/11/2018) malam.

Group Band yang digawangi oleh para mantan vokalis band ternama, seperti Pongky (eks Jikustik), Nugie, Baim dan Aryo mampu membuat ratusan pengunjung CSB Mall antusias.

Baca juga ya Ulang Tahun ke-7, CSB Mall Undi Grand Prize 1 Unit Mobil dari Program Privilege Card

Walaupun Pongky tak hadir dalam penampilannya di CSB Mall, pelantun lagu “Papa Rock n Roll” ini berhasil membuat para pengunjung setia CSB Mall ikut bernyanyi bersama.

BACA YUK:  SBY bersama Tim Bola Volly Lavani Datang ke Cirebon

“Disini Pongky tidak hadir karena ada keperluan keluar kota,” ujar Ariyo.

Dengan penuh energic, The Dance Company membawa beberapa lagu andalan dari para personilnya, salah satunya Nugie yang membawakan lagu yang berjudul Pelukis Malam.

“Cirebon animonya bukan main,” ujar Baim.

Selain itu, usai membawakan beberapa lagu, personil The Dance Company ini menunjuk dua orang penonton untuk naik ke atas panggung.

Dua penonton yang naik ke atas panggung ini, diberi pertanyaan oleh para personil The Dance Company dengan pertanyaan-pertanyaan lucu.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Setelah itu, seluruh personil The Dance Company ini melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu hitsnya hingga akhir acara. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *