Tanpa Ribet, Lebaran Bisa Pesan Hampers Masakan di Katering Kirana

Cirebon – Bulan Ramadan sudah memasuki Minggu kedua. Jika berencana membeli hampers untuk sanak saudara atau sebagai sajian di hari lebaran, ada baiknya memilih hampers persembahan Katering Kirana.

Hampers masakan lebaran yang ditawarkan Katering Kirana terdiri dari 4 masakan khas lebaran. Mulai dari Opor Ayam, Rendang Daging Sapi, Sambel Goreng Ati/Daging/Daging Tetelan, dan satu masakan Khas Cirebon yang legend yaitu Sayur Cabe Khas Cirebon. Tentunya, lengkap dengan ketupat dan kerupuk udang sebagai pendamping.

“Sekomplit ini harganya cuma Rp500 ribu bisa untuk 5 – 10 porsi karena isinya banyak banget. Customer tahu beres, nggak usah ribet,” kata Owner Katering Kirana, Erwin Sukmana kepada About Cirebon, Rabu (13/4).

BACA YUK:  drg. Friska Tanuwijaya Berikan Tips Agar Terhindar dari Bau Mulut di Bulan Puasa

Paket yang diberi nama Pak Hansip Laporan (Paket Hantaran Sip Lontong Kupat Opor Lebaran) Part II ini hadir kembali setelah tahun sebelumnya sukses dengan isian yang lebih lengkap. Ditambah lagi, sedang ada penawaran Early Bird gratis Cake Jadul khusus untuk pemesanan sampai tanggal 21 April 2022.

Selain itu, Paket Pak Hansip Laporan ini juga sudah termasuk free kartu ucapan yang dapat direquest sesuai kebutuhan customer, free packaging cantik, serta free ongkir untuk wilayah kota Cirebon dan sekitarnya.

BACA YUK:  Info Loker : Pramita Lab

“Pesannya dari sekarang mumpung ada gratis Cake Jadul, untuk pengiriman akan kami didistribusikan H-1 Lebaran,” ujarnya.

Di samping Paket Pak Hansip Laporan, masih banyak produk unggulan lainnya yang ditawarkan oleh @kateringkirana.id. Mulai dari Nasi Box, Snack Box, Snack Tampah, Aneka Tumpeng, Tumpeng Mini, Besekan, Rebusan, Prasmanan, dan program #JumatBerbagiCirebon yaitu program sedekah nasi kotak setiap hari Jumat dengan menu yang berbeda-beda.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 08978491517 atau follow Instagram @kateringkirana.id.

“Di kami itu isian menu dan budget bisa disesuaikan dengan kebutuhan jadi fleksibel. Insyaallah siap dibantu,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 89 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.