Shelter Radio Gelar Acara Ngabuburoad Bersama Anak Yatim

Cirebon, 6 Juli 2014,- Shelter Radio Cirebon menggelar acara Ngabuburoad (Ngabuburit On The Road) yang di gelar pada hari Sabtu (05/07/2014) di Jalan Cipto depan SMK Negri 2 Cirebon dimulai pada pukul 16.30 hingga buka puasa bersama.

 

Acara dimeriahkan oleh Segara, Kunto Aji, Athru Band dan Tausiah Islami bersama Ustad Iskandar berlangsung khidmat dan meriah.

 

Pantauan About Cirebon di lokasi, hadir juga dari Komunitas Cirebon VolgWagen Club (CIVOC).

 

Disamping penampilan musik, dalam Ngabuburoad ini juga dilakukan acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Hijrah Pecilon Kota Cirebon serta Buka Puasa Bersama.

BACA YUK:  MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Cirebon Diikuti 534 Peserta dari 40 Kecamatan

 

Menurut Bapak Mufti selaku Owner Shelter Radio Cirebon kepada About Cirebon mengatakan bahwa tujuan mengadakan acara Ngabuburoad bersama anak yatim ini karena pada bulan suci Ramadhan disarankan untuk memuliakan anak yatim dan membahagiakan anak yatim serta mengajak para partner kerja sponsor dan pendengar untuk bisa mengginspirasi dan berbagi.

 

Dengan menghibur anak yatim akan mendapat suasana baru dan menginspirasi banyak orang untuk memuliakan dan berbagi kepada anak yatim.

 

” Harapan kedepan semakin banyak yang peduli kepada anak yatim dan ingin para pendengar Shelter Radio Cirebon lebih cinta kepada anak yatim dan tahun depan lebih berlomba-lomba untuk mencintai anak yatim,” harapnya.

BACA YUK:  Peringati Maulid Nabi, Berkah Group Gelar Khitanan Massal

 

Acara Ngabuburoad ini merupakan hasil kerja sama Shelter Radio, Kantor Pos, Kopi ABC, Smart Inti Media dan disupport oleh About Cirebon dan Kabar Cirebon. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *