Program Sapa Pelanggan, Daop 3 Cirebon Bagi-bagi Emas Kepada Penumpang

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api di tanggal cantik, Kamis (20-02-2020).

Bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero), PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan hadiah spesial sebanyak 20+2+20 untuk para penumpang KA Argo Cheribon yang berulang tahun di hari ini, dan pengguna Aplikasi KAI Access.

“Hari ini kami memberikan 20 hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya,” ujar Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi usai kegiatan, Kamis (20/02/2020).

BACA YUK:  Masa Angkutan Lebaran 2024, Daop 3 Cirebon Kerahkan 305 Petugas Keamanan

Lanjut Tamsil, Kegiatan Program Sapa Pelanggan merupakan program rutin yang diintruksikan oleh direksi yang dilaksanakan di semua daerah operasional dan stasiun. Bukan hanya frontliner, namun semua pegawai harus melaksanakan sapa kepada pelanggan.

Di Daop 3 Cirebon, selain rutin menjalankan sapa pelanggan, pada waktu tertentu pihaknya memberikan apresiasi, salah satunya pada moment hari ini tanggal 20/02/2020 dengan memberikan apresiasi tersebut.

“Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelanggan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Tahun 2024, Pemda Kota Cirebon Targetkan 4 Juta Kunjungan Wisatawan Domestik dan Mancanegara

“Ini bisa bersinergi bersama-sama dan terus meningkatkan pelayanan, meskipun 100 persen pelanggan puas kita tidak boleh berhenti,” imbuhnya.

Selain bentuk apresiasi kepada pengguna jasa KA, kata Tamsil, pemberian hadiah yang bekerjasama dengan Pegadaian juga bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian dan menaikkan engagement sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

“Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *