Minggu, 17 Oktober 2021

Program Sapa Pelanggan, Daop 3 Cirebon Bagi-bagi Emas Kepada Penumpang

Populer

750 Tanaman Bonsai Nasional Dipamerkan di Cirebon

Cirebon,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cirebon menggelar Pameran Bonsai Nasional dan Exibisi Adenium hingga 12 Oktober 2021....

Selama Pandemi COVID-19, Pecinta Bonsai di Tanah Air Meningkat 40 Persen

Cirebon,- Selama Pandemi COVID-19 banyak masyarakat memiliki waktu luang untuk beraktivitas dan menyalurkan hobi. Seperti halnya pecinta tanaman hias...

Kirab Merah Putih dari Balai Kota Cirebon Menuju Astana Gunung Jati

Cirebon,- Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 TNI, membawa bendera pusaka dari Balai Kota Cirebon menuju Astana Gunung...

Tiga Atlet Asal Kota Cirebon Raih Medali di PON XX Papua

Cirebon,- Sebanyak 17 atlet asal Kota Cirebon memperkuat kontingen Jawa Barat dalam PON XX 2021 Papua. Dari 17 atlet...

Bangun Bisnis Industri Rumahan, Pasangan Suami Istri Ini Raup Omset Ratusan Juta Rupiah

Cirebon,- Pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penjualan para pelaku bisnis hingga UMKM. Namun, pandemi ini tidak berpengaruh terhadap usaha...

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api di tanggal cantik, Kamis (20-02-2020).

Bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero), PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan hadiah spesial sebanyak 20+2+20 untuk para penumpang KA Argo Cheribon yang berulang tahun di hari ini, dan pengguna Aplikasi KAI Access.

“Hari ini kami memberikan 20 hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya,” ujar Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi usai kegiatan, Kamis (20/02/2020).

Loading...
BACA YUK:  Sasaran Utama Operasi Patuh Lodaya 2021 di Kota Cirebon untuk Penerapan Prokes

Lanjut Tamsil, Kegiatan Program Sapa Pelanggan merupakan program rutin yang diintruksikan oleh direksi yang dilaksanakan di semua daerah operasional dan stasiun. Bukan hanya frontliner, namun semua pegawai harus melaksanakan sapa kepada pelanggan.

Di Daop 3 Cirebon, selain rutin menjalankan sapa pelanggan, pada waktu tertentu pihaknya memberikan apresiasi, salah satunya pada moment hari ini tanggal 20/02/2020 dengan memberikan apresiasi tersebut.

“Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelanggan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan,” ungkapnya.

“Ini bisa bersinergi bersama-sama dan terus meningkatkan pelayanan, meskipun 100 persen pelanggan puas kita tidak boleh berhenti,” imbuhnya.

Selain bentuk apresiasi kepada pengguna jasa KA, kata Tamsil, pemberian hadiah yang bekerjasama dengan Pegadaian juga bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian dan menaikkan engagement sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

“Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Peduli Masyarakat Sekitar, Obim Village & Cafe Resto Bagikan 500 Paket Sembako
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2 Kota Sekaligus! FIFGroup Fest Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Samarinda,- FIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda...

Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

Jakarta,- Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan tiap...

Sampaikan Aspirasi, Warga Cucimanah Kota Cirebon Dapat Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

Cirebon,- Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati memberikan bantuan kursi roda dan tongkat kepada warga Cucimanah Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (16/10/2021). Bantuan...

Warga RW 04 Surapandan Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD

Cirebon,- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah S.Sos melakukan kegiatan reses di RW 04 Surapandan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021). Kegiatan reses...

More Articles Like This