Nasi Hijau Gurame Goreng Ala Swiss Cafe, Patut Dicoba!

0
67

Cirebon,- Swiss Cafe meluncurkan menu baru yang lezat dan unik di bulan Mei ini. Para pecinta kuliner harus mencoba Nasi Hijau Gurame Goreng yang rasanya bikin nampol di lidah. Keunikan nasi hijau membuat penasaran bagi setiap orang yang belum mencicipinya.

Executive Chef Swiss-Belhotel Cirebon, Tisna Bahri mengatakan warna hijau nasi itu dari daun suji, sehingga tidak mengganggu rasa. Namun, olahan masakan yang menggunakan santan menjadikan nasi terasa gurih, empuk, dan lezat.

Aston Hotel

“Sebelumnya di April lalu, memang kita sudah menyediakan menu Nasi Hijau Gurame Bakar yang ternyata banyak permintaan. Akhirnya sekarang kami buat versi gurame goreng yang lebih krispi,” ujarnya.

Ikan gurame yang digunakan pun berbobot kisaran 300 gram. Dengan ukuran nasi hijau dan gurame sebesar itu, jelas bisa membuat perut merdeka, alias kenyang.

Eits, tidak hanya itu, satu porsinya, selain ada nasi hijau dan ikan gurame goreng, ada juga kripik kentang balado, sambal terasi, dan juga lalapan. Menu ini bisa dinikmati hanya dengan Rp85 ribu nett per porsi dan untuk 2 porsinya hanya Rp150 ribu nett. Jelas lebih hemat bukan?

Chef Trisna mengatakan daun suji memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu membantu melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol, meredakan sakit perut, dan masih banyak lagi. (AC560)