Mister Seafood Hadir di Kota Cirebon Tawarkan Aneka Makanan Laut

Cirebon,- Kota Cirebon yang terletak di pantai Utara (Pantura) Jawa Barat, terkenal dengan kuliner makanan lautnya yang enak.

Hal tersebut menjadi sangat mudah para pecinta kuliner dari luar Kota Cirebon untuk mencari tempat makan laut atau seafood.

Nah, baru-baru ini ada tempat makan seafood di Kota Cirebon yang patut di coba untuk pencinta kuliner. Namanya Mister Seafood, yang terletak di Jalan Ampera, Kota Cirebon.

Dengan konsep live cooking, Mister Seafood menawarkan menu-menu aneka seafood dan juga dimsum.

BACA YUK:  Pernah TK atau SD? Tau Cilor Kipas Kaaan?

Reza Mansur, pemilik Mister Seafood menjelaskan untuk menu yang ditawarkan lebih kepada menu yang tengah trend saat ini dengan konsep bancakan.

“Memang, menu yang paling ditonjolkan yaitu seafood mix yakni paket seafood mix ini sudah ada kerang, kepiting, baby lobster atau udang kipas, baby octopus, dan juga sayuran,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Minggu (12/7/2020).

Untuk paket mix ini, kata Reza, bisa dinikmati bersama untuk dua sampai empat orang. Bahkan, ada juga paket personal atau sendiri.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 26 September - 1 Oktober 2022

Paket yang ditawarkan ada tiga pilihan, yakni paket Mister Sarmento, Mister Chicarito, dan paket Mister Gonzales. Selain menu paket, ada juga menu seafood satuan yang ditawarkan Mister Seafood.

“Yang membedakan menu seafood disini pasti rasanya, kemudian bisa dibilang harganya terjangkau, dan cara penyajiannya berbeda” terangnya.

“Cara penyajian kita bukan yang di meja, tetapi kita sajikan di piring besar,” tambahnya.

Selain menu-menu paket, Reza menjelaskan, Mister Seafood menawarkan menu per porsi, salah satunya menu Nasi Ulam. Nasi Ulam ini, komposisinya nasi, ikan bawal, sate udang, sate cumi, hingga sayuran.

BACA YUK:  Serabi di Perempatan Lampu Merah Sumber Miliki Cita Rasa yang Khas

Untuk harga, tambah Reza, Mister Seafood membandrol mulai dari harga Rp. 15 ribu sampai lobster 1 kilogram Rp. 450 ribu. Untuk paket mix dibandrol mulai dari harga Rp. 130 ribu dan Nasi Ulam hanya Rp. 65 ribu.

“Kami juga sedang ada promo sampai akhir bulan Juli 2020, yaitu diskon 20 persen untuk semua menu,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 185 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.