Senin, 30 November 2020

Indonesia Fortuner Community Gelar Bakti Sosial di Objek Wisata Telaga Biru

Populer

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini...

Ratusan Guru dan Nakes di Cirebon Manfaatkan Program Naik KA Gratis

Cirebon,- Sejak dihadirkannya program PT KAI Gratiskan Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Naik Kereta Api sejak awal November 2020...

Crab 1818 Hadirkan Promo Bapper, Harga Lebih Murah ⁣

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali menghadirkan promo untuk pelanggan.⁣ ⁣ Crab 1818 yang berlokasi...

Rumah Sakit dan Tempat Isolasi Mandiri di Kota Cirebon Full

Cirebon,- Kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Cirebon kembali meningkat. Sampai hari ini, total kasus konfirmasi di Kota Cirebon mencapai...

CSB Mall Kembali Gelar CSB Fashion Week 2020⁣

Cirebon,- CSB Mall kembali menggelar event tahunan CSB Fashion Week (CFW) yang berlangsung di Atrium Utama CSB Mall, Jalan...

Kuningan,- Indonesia Fortuner Community (IFC) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diberikan kepada Kepala Desa Kaduela di Objek Wisata Ciceurem, Kabupaten Kuningan, Minggu (18/10/2020).

Selain sembako, IFC juga memberikan santunan kepada pondok pesantren dan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.

Loading...

Kegiatan baksos ini juga dalam rangka memperingati 1st Anniversary IFC Regional Bajak Jabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat), sekaligus pengukuhan IFC Chapter Cirebon Raya.

BACA YUK:  Tampil di CEF 2020, Band GIGI Dukung UMKM Indonesia

R. Tazvian, selaku Ketua Umum Indonesia Fortuner Community mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Bakti sosial ini dalam rangka membantu pemerintah dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak karena Covid-19. Kegiatan ini juga bertepatan dengan ulang tahun IFC Regional Bajak Jabar yang pertama,” ujar Tazvian kepada About Cirebon.

Kegiatan yang berlangsung dua hari 17-18 Oktober 2020 ini dipusatkan di Grage Sangkan Hotel Kuningan ini diikuti kurang lebih 180 member dari seluruh Pulau Jawa plus Madura.

Hari pertama, Tazvian menjelaskan kegiatan diisi dengan memberikan santunan kepada panti asuhan yatim piatu dan memberikan APD berupa masker kepada pondok pesantren sekitar hotel.

“APD yang diberikan seribu masker medis. Dan hari ini kita melaksanakan bakti sosial pemberian kurang lebih 300 sembako kepada warga masyarakat Desa Kaduela,” ungkapnya.

Menurut Tazvian, kegiatan baksos merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan, baik itu dalam kegiatan Kopdar (Kopi Darat) maupun touring.

“Saya selaku ketua umum mewajibkan kepada seluruh regional IFC untuk menyisihkan kegiatan-kegiatan bakti sosial, baik itu santunan yatim piatu, APD, hingga sembako,” bebernya.

BACA YUK:  Dealer Hyundai Mulai Pasarkan Mobil Listrik di Cirebon, ini Keunggulannya

Bertepatan dengan 1st Anniversary Regional IFC Bajak Jabar dan pengukuhan IFC Chapter Cirebon Raya, Ketua Umum IFC berharap bisa berkembang pesat dan Cirebon bisa menjadi ibu kota Regional IFC Jawa Barat.

Sementara itu, Kepala Desa Kaduela, H. Thoyib mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Fortuner Community atas bantuan yang diberikan untuk warga Desa Kaduela.

“Bantuan sembako ini sangat membantu sekali untuk masyarakat Desa Kaduela. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” singkat Thoyib. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Masyarakat Terdampak Pandemi Dapat Bantuan Beras 11 Ton

Cirebon,- Polresta Cirebon mendistribusikan bantuan beras untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Total bantuan beras yang disalurkan mencapai 11 ton. Kapolresta...

Pendiri Codefirst dari Cirebon Raih 2nd Winner Pada Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2020⁣

⁣Cirebon,- Founder Startup Codefirst, Aditya Kurniawan Chandra, B.Com (Acc&Fin), M.M yang juga Dosen Universitas Catur Insan Cendikia (UCIC) berhasil meraih prestasi sebagai 2nd Winner...

Grage Mall Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Cirebon,- Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan. Hantaman badai Covid-19 membuat hampir seluruh dunia tergoncang hebat di semua sektor diantaranya sektor kesehatan. Meski...

20 Tahun Berkarya, MJ Batiqu Persembahkan Koleksi Busana Pria Kekinian

Cirebon,- Jaenudin atau yang dikenal dengan MJ Batiqu, Designer atau perancang busana khusus pria ternama di Kota Cirebon mempersembahkan koleksi terbaru dalam gelaran CSB...

More Articles Like This