Follower About Cirebon Ramaikan Outbond Bareng Puteri Finalis Indonesia Jabar 2013

0
1170

Cirebon, 26 November 2013, – Para Finalis Puteri Indonesia Jabar 2013 di hari kedua masa karantina bermain outbond di Grage Adventure Komplek Area Grage Sangkan Spa, Selasa (26/11/2013). Pertama para finalis yang berjumlah 22 orang diperkenalkan dengan tanaman organik. Selepas itu, dimulailah permainan outbond yang memupuk rasa kebersamaan diantara finalis, panitia dan followers About Cirebon yang mendapatkan undangan untuk ikut bermain outbond.

Pantauan About Cirebon di lapangan, melaporkan bahwa rasa kebersamaan sangat penting sekali di dalam melakukan kegiatan ini. Para finalis diperkenalkan juga permainan engklek, sepdur dan lainnya.

Aston Hotel

Salah satu finalis dari Indramayu, Fitri mengatakan kepada About Cirebon sangat menyukai permainan ini.

Hal senada dikemukakan oleh Via Nuliani, follower About Cirebon yang ikut di acara ini, rasa kebersamaan sangat tinggi, apalagi saat permainan memindahkan bola hanya dengan menggunakan tali plastik.

Permainan berikutnya yang tak kalah serunya adalah menangkap ikan di air keruh. Beberapa finalis tampak lihai dalam menangkap ikan dan berhasil membawa belasan ekor ikan. (*)

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3