Dealer Resmi Rejeki Group Akan Bangun Body and Paint Tahun Depan

Cirebon,- Memasuki usia 1 Dekade, Rejeki Group yang merupakan dealer resmi mobil Daihatsu dan Toyota, terus berinovasi dan berencana untuk membangun Body and Paint pada tahun 2019.

Operation Manager Rejeki Group, H Deddy Saputra mengatakan Rejeki Group harus membangun Body and Paint selambat-lambatnya di semester dua tahun depan.

“Tetapi, rencananya mulai akan progres planing pembangunan Body and Paint di semeter kedua tahun depan, dan ada kemungkinan pembangunanya di akhir tahun 2019,” ujarnya saat pres confrence di G-Work, Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Sabtu (15/12/2018).

BACA YUK:  Permudah Masyarakat, Pemda Kota Cirebon Luncurkan Pembayaran Pajak Melalui Virtual Account

Lanjut Dedi, untuk body and paint bisa beroperasional mudah-mudahan di awal tahun 2020, namun pembangunan tetap dibangun pada semester dua tahun depan.

“Mengenai lokasinya apakan di Indramayu atau Cirebon belum diputuskan, tetapi untuk lokasi kita sudah punya,” ungkapnya.

Menurut Dedi, keberadaan Body and Paint itu penting untuk menjaga konsumen untuk mengakomodir perbaikan pada body dan cat kendaraannya. (AC212)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.