Tingkatkan Minat Baca Anak Usia Dini, CSB Mall Donasikan Buku Bacaan

0
39

Cirebon,- Peringatan hari Pendidikan Nasioanal yang jatuh pada 2 Mei, CSB Mall memberikan donasi kepada PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Taman Kanak-kanak (TK).

Sebanyak kurang lebih 200 buku bacaan dan alat menggambar, serta rak buku, CSB Mall memberikan kepada lima PAUD dan TK yang tersebar di Kota Cirebon, Senin (7/5/2018).

Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola CSB Mall mengatakan dengan semangat hari Pendidikan Nasional, kami ingin mengajak para orang tua, guru, dan anak-anak di Kota Cirebon semakin gemar membaca.

Aston Hotel

“Buku merupakan salah satu sumber pengetahuan, yang mana anak-anak dapat belajar dengan cara lebih menyenangkan,” ujarnya.

Atas dasar itulah, kata Tegas, kami mendonasikan berupa rak buku, buku bacaan, dan boneka untuk anak-anak usia dini di Kota Cirebon.

Lanjut dia, lima PAUD yang menerima donasi di antaranya PAUD Tunas Garuda, PAUD Lebah Kecil, PAUD Sidamulya, PAUD RA Attaqwa, dan TK Ananda. Penyaluran langsung diserahkan oleh manajemen CSB Mall dan perwakilan Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

“Penyaluran dilaksanakan selama dua hari, hari ini 7 Mei dan besok 8 Mei 2018,” bebernya.

Pihaknya sangat bahagia karena dapat berbagi sekaligus dapat mengedukasi para pengunjung setia CSB Mall untuk meningkatkan kegemaran dalam membaca buku.

Terpopuler

“Mudah-mudahan, ke depan banyak bakat anak-anak yang bermunculan diberbagai bidang, dan CSB Mall menjadi tempat yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Cirebon,” harapnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter