Daarul Qur’an Cirebon dan Waroeng Steak Akan Gelar Seminar For Charity

Cirebon, 27 Mei 2016,- Manusia tak lepas dari dua hal seperti masalah dan keinginan, tetapi tidak sedikit orang yang tidak tahu cara mendapatkannya yang benar, apalagi yang cepat. Selama bulan Ramadhan, Daarul Qur’an bersama Waroeng Steak menggelar “Seminar for Charity Ramadhan” setiap satu minggu sekali.

Dengan mengangkat tema, Jodoh, Bisnis, Anak Keturunan dan Hutang piutang akan digelar setiap seminggu sekali selama bulan Ramadhan. Seminar akan digelar di Waroeng Steak Jalan Kesambi, Kota Cirebon.

Amir Al-Hikam, Pimpinan Daarul Qur’an Cirebon mengatakan, program seminar ini merupakan turunan dari program Sadar Qur’an membangun Indonesia dengan Qur’an.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

“Dari Seminar For Charity Ramadhan, masyarakat bisa menemukan sumber masalahnya,” ujarnya saat berbicang dengan About Cirebon, Jum’at (27/05/2016).

Dimulai pukul 14.00 WIB hinga waktu berbuka puasa, seminar akan dimulai tanggal 11 Juni 2016 dengan tema jodoh, tanggal 17 Juni 2016 tema bisnin, tanggal 18 Juni 2016 tema anak keturunan dan tanggal 25 Juni 2016 mengangkat tema hutang piutang.

Peserta seminar akan diisi maksimal 40 peserta pergelombang, semua kalangan bisa mendaftarkan diri mengikuti seminar. Dengan donasi Rp. 99.000,-, peserta sudah mendapatkan materi, menu buka puasa, konseling dan doorprize.

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan

Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Waroeng Steak di Jalan Kesambi dan PPPA Daarul Qur’an Cirebon di kawasan Bisnis CSB  Blok No. 8 Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, atau bisa menghubungi 0231-8291306 dan 087829500014.

“Mudah-mudahan, para peserta yang mengikuti seminar for charity nanti bisa mengaplikasikan dan menularkan ilmunya kepada yang lain dan bisa bermanfaat untuk orang lain,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.