Bakso Rusuk Joss Sajikan Menu Fenomenal dan Tempat yang Nyaman

Cirebon,- Kamu pecinta bakso? Jangan ngaku pecinta bakso kalau kamu belum coba bakso yang unik, viral dan fenomenal ini, Bakso Rusuk Joss. Kini, Bakso Rusuk Joss telah hadir di Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Bakso Rusuk Joss yang sudah memiliki puluhan cabang di Indonesia ini berbeda dari bakso-bakso pada umumnya. Bakso unik, viral dan fenomenal ini memiliki puluhan menu bakso. Tidak hanya bakso urat atau bakso telus saja, tapi menawarkan menu bakso super jumbo.

Menu bakso yang paling viral dan menjadi langganan artis ibu kota ini yakni bakso lava dan bakso mangkok. Bahkan ada menu bakso buaya yang berisi keju. Untuk kuahnya, ada tiga pilihan yakni kuah lava, kuah jablay, dan kuah original.

Pemilik Bakso Rusuk Joss, Isa Juarsa mengatakan dalam bisnis kita harus berbeda dari lainnya. Hidup tidak bisa hanya dengan adaptasi, harus ada inovasi kalau perlu revolusi, karena trend dunia akan berbeda.

BACA YUK:  Jelang Ramadan, Kota Cirebon Diharapkan Bisa Turun Ke Level 2

“Sekarang ini makan tidak hanya untuk perutnya saja, tetapi mereka punya dunia lain, dunia sosial atau dunia maya. Barangsiapa yang ramai di dunia maya, Insyaallah bakal ramai di dunia nyata,” ujar Isa saat ditemui About Cirebon saat Grand Opening Bakso Rusuk Joss Cabang Cirebon, Kamis (20/1/2022).

“Untuk itu perlu beberapa strategi, strateginya adalah marketing dan produk. Karena orang dulu sama orang sekarang berbeda. Kalau orang dulu sebelum makan berdoa, orang sekarang sebelum makan foto,” tambahnya.

Dengan produk yang unik, viral, dan fenomenal, lanjut Isa, pengunjung dengan suka rela akan membagikan ke dalam media sosial. Media sosial ini, tambahnya, yang paling cepat dan efektif.

“Jadi perbedaan Bakso Rusuk Joss dengan yang lain, kita punya produk yang unik-unik, produk kita juga banyak direview artis, pernah mendapatkan rekor MURI sebagai bakso gepeng terbesar se-Indonesia,” jelasnya.

BACA YUK:  BAZ Kabupaten Cirebon Salurkan Bantuan Senilai Rp 107 juta

Bakso Rusuk Joss Cabang Cirebon merupakan cabang ke-17, memiliki menu bakso yang unik, viral dan fenomenal, salah satunya bakso lava. Bakso lava ini, kata Isa, adalah menu asli dari Bakso Rusuk Joss yang diciptakan pada tahun 2019.

“Kita juga ada menu Bakso Rusuk Setan, bakso rusuk dengan panjang 35cm. Ada juga bakso buaya darat dan baksonya berbentuk buaya dan di bakar. kemudian ada bakso bambu, bakso ini merupakan perpaduan bakso dengan rempah-rempah dimasukan ke dalam bambu lalu di bakar,” bebernya.

Tak hanya itu, kata Isa, Bakso Rusuk Joss ini juga memiliki menu-menu yang ekstrem. Pengunjung atau masyarakat bisa melihat Chanel YouTube dengan mencari keyword Bakso Rusuk Joss.

Soal harga, Bakso Rusuk Joss dibandrol mulai dar harga Rp. 18 ribu untuk menu Bakso biasa. Jika ingin bersama-sama, Bakso Rusuk Joss, menawarkan menu Bakso untuk beramai-ramai yang harga Rp. 150 ribu.

BACA YUK:  Tinjau Arus Balik, Wakapolri: Titik Kemacetan Terjadi di KM 72 sampai dengan KM 52

“Karena tagline kita selain unik, viral dan fenomenal, Bakso Rusuk juga memiliki taglie enaknya ramai-ramai, murahnya sama-sama. Jadi kita lebih mengedepankan produk experience dan rasa,” ungkapnya.

Bakso Rusuk Joss cabang Cirebon merupakan outlet yang ke-17. Namun, saat ini sedang tahap pembangunan untuk beberapa cabang lagi di daerah Jakarta Timur, Palembang, dan Grand Wisata Bekasi.

“Project kita adalah membuka 22 cabang di Sumatra dan 16 cabang di Jawa. Insyaallah target untuk tahun 2022 ini bisa tercapai,” harapnya.

Bakso Rusuk Joss Cabang Cirebon setiap weekday buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB, sedangkan Weekend buka dari jam 10.00 sampai 00.00 WIB ditambah dengan live musik. Untuk promo-promo, kata Isa, bisa lihat di akun Instagram @baksorusukjoss yang sudah centang biru. (AC212)

(Dilihat: 2.308 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.