AR Learning Center Akan Gelar Silaturahim Nasional di Yogyakarta

Yogyakarta,- Melalui siaran pers terbuka, Andre Hariyanto mengatakan Insyaallah akan menggelar Silaturahim Nasional (SILATNAS) kedua yang dikemas secara bersamaan dengan agenda; Grand Launching Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Milad Mubarok (Ulang Tahun) Lembaga AR Learning Center, Pertemuan Alumni Member AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik juga Rapat Kerja Redaksi Suara Utama, Selasa (01/03/2022).

“Mohon doanya, Insyaallah targer sebelum atau sesudah Lebaran tahun ini, kita akan kemas pertemuan gabungan atau silaturahim nasional untuk membahas tentang kemanfaatan masyarakat dan kelembagaan,” ungkap Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY).

BACA YUK:  Rangkaian HUT ke-7, Cordela Hotel Cirebon Bantu Persediaan Darah dengan Menggelar Donor Darah

Silatnas ini, tambah pria asal Surabaya, Jawa Timur mengemukakan acara yang digabung ini semata-mata karena melihat situasi yang masih dalam pandemi COVID-19, diharapkan agar agenda ini bisa dikemas secara baik dan segera digelar secara bersama guna menyatukan visi misi tujuan tentang kelembagaan dibawah pimpinannya untuk bisa berjalan.

Pemilik akun sosial media:@arcogan, menegaskan di silatnas ini selain ajang pertemuan nasional juga untuk mempersatukan antar pengurus dan alumni member dan juga fiksasi kelembagaan dan yayasan.

“Ya, intinya kita akan musyawarah terbuka dan silaturahmi pada agenda tahunan ini,” ujar Mas Andre.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Fasilitasi Aspirasi RW dan LPM untuk Pemda

Dikatakannya, silatnas ini akan mengundang dan turut hadir dari pengurus dan jajaran jaringan kelembagaan di bawah naungan YPPN DIY diantarannya; Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, Redaksi Suara Utama, Kelas Jurnalistik Official, Kampus Trainer Indonesia.

“Walaupun pertemuan terbuka, Insyaallah tetap menjaga protokol kesehatan,baik itu nanti akan diwajibkan peserta harus menujukan hasil tes negative baik rapid tes antigen dan pcr, temasuk menunjukan hasil vaksin minimal dosis 1 juga ketat prokes,” jelas Eks Manajer Marketing Komunikasi di salah satu Lazna ini.

BACA YUK:  Monumen Lokomotif Uap B 1304 Satu-satunya di Indonesia Ada di Kota Cirebon

Informasi ini, lanjutnya disampaikan mulai saat ini guna lainnya dan teman-teman bisa mempersiapkan waktu saat jelang acara dan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan dan sukses harapannya.

“Kemungkinan besar acara silatnas ini digelar di vlila sekitar Gunung Merapi dan gedung atau hotel, mohon doanya saja,” jelas pengusaha dan pedagang Angkringan Si Ndut Prambanan Sleman. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *