Anak Muda Cirebon, Feby Imam Permana Jabat Deputy Termuda Satgas Toilet Indonesia

Cirebon,- Feby Imam Permana adalah Deputy termuda di Satgas Toilet Indonesia yang ditunjuk oleh Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA pada tahun 2021. Selain itu, Feby Imam juga menjadi penggerak untuk memastikan semua pelaku dan penggerak UMKM mendukung program Pasar Bersih dan Modern dalam program Percepatan Ekonomi Nasional (PEN).

Feby Imam Permana kelahiran Cirebon 16 Maret 1995 itu mengawali karirnya dengan menggeluti dunia bisnis dan banyak memangku posisi penting. Misalnya Direktur Utama di PT. Guna Karya Group (2016 – Sekarang) dan PT.Len Industri ( Persero ) (2018-2021), serta komisaris di PT.  DAM (2022 – sekarang). Dan karier politiknya dirintis dari bawah dengan bergabung menjadi anggota Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) pada tahun 2015

Anak dari pasangan H. Abdul Rohim dan Hj. Tarmi Hasan mengenyam pendidikan TKIT – SD Al-Irsyad Cirebon , SMPN 5 Kota Cirebon, SMAN 1 Kota Cirebon , Fakultas Tehnik Sipil Universitas Swadaya Gunung Jati, Magister Hukum Trisakti, Fisip di Universitas Indonesia.

BACA YUK:  Vaksinasi COVID-19 Terus Dilakukan, Persediaan Vaksin di Kota Cirebon Masih Cukup

Pada Tahun 2018 ia berhasil ditunjuk sebagai Tim Pemenangan Prabowo – Sandi di Jawa Barat, sebagai Ketua Tim . Ia bertugas menggerakkan roda tim hingga ke daerah-daerah untuk memastikan semua partai koalisi dan tokoh ulama serta organisasi mendukung Prabowo – Sandi menjadi presiden dan wakil presiden.

Tak sampai disitu, karirnya terus merangkak naik, pada tahun 2022 Feby Imam rangkap jabatan menjadi Komisaris PT. DAM tbk . Sebagai Komisaris, ia bertugas menggerakkan roda perusahaan hingga ke mancanegara.

Ia menjadi penggerak untuk memastikan semua pelaku dan penggerak UMKM mendukung program Pasar bersih dan Modern dalam program Percepatan Ekonomi Nasional (PEN). Feby Imam Juga sempat menjabat sebagai Plt Komisaris PT.Len Industri (Persero) 2021-2022..

Feby Imam terlahir dari seorang pengusaha kayu bantalan kereta api H. Abdul Rohim dan ibu  Hj. Tarmi Hasan yang merupakan Tokoh Wiraswasta Jawa Barat. Selain karir, Feby Imam sangat aktif di berbagai organisasi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA YUK:  Paket Intimate Wedding Hanya di Hotel Neo Cirebon

Sosok yang hobi olahraga menembak dan juga golf ini, pernah menjabat sebagai Ketua Pramuka SMAN 1 Kota Cirebon, Bendahara Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Cirebon periode 2020-2021.

Sejak tahun 2019 sampai sekarang, Feby Imam aktif sebagai Dewan Pembina UMKM Jawa Barat, kemudian Ketua Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Jawa Barat sejak tahun 2020 sampai sekarang. Anggota HIPMI sejak tahun 2016 sampai sekarang.

Feby Imam yang pernah didapuk sebagai tokoh muda berprestasi dari Sindo juga saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Perindustrian dan Tata Kelola di Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Barat sampai 2026.

Ia juga Kordinator Wilayah Satgas 63 Badan Anti Korupsi Indonesia ( 2021-2026 ), Kompartemen Bina Wilayah Jawa Barat  (2019–2024 ) sebagi Bendahara, Bendahara Wilayah Badan Kehormatan Organisasi Pemuda Pancasila Jawa Barat (2021–2027), Bendahara Indonesia Home Stay Assosiation ( IHSA ) / 2021- 2026, Wakil Ketua Tim percepatan Wilayah Jawa Barat ( 2020-2025) dan Wakil Sekertaris Jendral Himpunan Kontraktor Kereta Api Indonesia (2021-2026).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 21 Juli 2022

Pria yang baru berusia 27 tahun ini, sering sekali mendapatkan penghargaan seperti Tokoh Muda Berprestasi dari SINDO, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Gerindra, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat.

Selain itu, mendapatkan penghargaan dalam ajang SIKOMPAK AWARDS sebagai Pembina Terbaik Nasional Wong cilik UMKM  dan Mandiri Pedesaan Kategori Perencanaan pembangkitan ekonomi rakyat dan pembangunan Desa (PPD) Aspek Tata Kelola Desa Tahun 2021 dari Wakil Presiden RI, dan Pengusaha Pemuda Taat pajak Tahun 2022 dari Menteri Keuangan RI.

Saat ini, Feby Imam bekerja sebagai Direktur Utama PT . Guna Karya Group id dan  Komisaris PT. Indo Wang Universal. (HSY)

(Dilihat: 382 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.