25 Tahun Hotel Santika Cirebon Hadirkan Silver Party

0
35
Santika Hotel Cirebon

Cirebon,- Dibuka pada 12 Desember 1993, Hotel Santika Cirebon pada akhir tahun ini genap berusia 25 tahun.

Dalam memperingati ulang tahun peraknya, hotel milik Kompas Gramedia Group ini menyelenggarakan serangkaian acara, mulai dari pertengahan bulan Desember, hingga puncaknya pada malam tahun baru, 31 Desember 2018.

Aston Hotel

“Kami mengambil tema ‘Silver Party’ karena sesuai dengan usia kami yang mencapai 25 tahun pada 2018 ini,” ungkap Indriat Purwatmoko, Sales Manager Hotel Santika Cirebon.

Pria yang akrab disapa Moko ini menambahkan pada malam tahun baru kali ini, nuansa berbeda akan kami persembahkan kepada para pengunjung Hotel Santika Cirebon. Silver Party ini dimeriahkan oleh band papan atas kota Cirebon, Infinity Band, dan band yang memiliki spesialisasi di music jazz, yaitu Pillow Band.

Tak ketinggalan, acara ini juga dipandu dua MC jenaka yang sudah dikenal luas oleh warga Cirebon, yaitu Deqie dan Rama.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Acara dimulai dari pukul 19.00 WIB di area lobby Hotel Santika Cirebon,” beber Moko.

Lanjut Moko, para pengunjung Silver Party bisa menikmati makan malam dengan aneka ragam hidangan yang disajikan sesuai dengan standar dan ke-khas-an Santika.

“Untuk makanan, kami akan menyajikan hidangan Western, Chinese, dan tentu saja tak ketinggalan hidangan tradisional Indonesia,” tambahnya.

Tak hanya makan malam dan hiburan, Silver Party ini juga dibanjiri dengan banyak hadiah. Pihaknya akan membagikan puluhan voucher kamar dari hotel-hotel milik Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk bisa menikmati makan malam dan doorprize berupa puluhan voucher kamar dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, setiap pengunjung dewasa dikenakan biaya Rp250.000,- per orang, sementara anak berusia 5 – 10 tahun dikenakan biaya Rp150.000,- per orang.

“Jika ingin menikmati makan malam saja, pengunjung cukup mengeluarkan Rp150.000,- per orang dewasa dan Rp80.000,- per anak usia 5 – 10 tahun,” jelasnya.

“Kami berharap animo masyarakat pada Silver Party ini besar, sehingga bisa full house seperti pesta-pesta malam tahun baru yang kami selenggarakan di tahun-tahun sebelumnya,” harap Moko. (AC212)