Nonton Bareng Film “Ketika Mas Gagah Pergi” di XXI CSB Mall Cirebon

Cirebon, 27 Januari 2016,- Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) merupakan novel legendaris karya Helvy Tiana Rossa, yang ditulis tahun 1992 dan diterbitkan pertama kali tahun 1997. Kini buku KMGP sudah cetak ulang 39 kali oleh 3 penerbit dan diperkirakan telah dibaca jutaan orang. KMGP bercerita tentang hubungan keluarga, hijrah dan keindahan Islam.

Beragam tokoh muda yang muncul kerap menyerukan kebaikan dan kecerdasan pemuda-pemudi Islam. Kini, KMGP “dipinang” untuk dialihkan ke film layar lebar. Skenario dipercayakan kepada penulis skenario dan sutradara film dokumenter Fredy Aryanto. Untuk sutradara, Helvy Tiana Rosa, sang penulis,  mempercayakan kepada Firmansyah. Film ini diproduksi oleh oleh PT. Indobroadcast & Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini diperankan oleh Hamas Syahid, Masaji Wijayanto dan Izzatun Niswah Ajrina.

BACA YUK:  Info Loker : C Hotel Cirebon

Film KMGP sendiri mengambil syuting di Jakarta dan Maluku Utara, dibuat dari dana patungan para pembacanya di seluruh Indonesia dan Film ini memunculkan 4 pemeran utama baru namun didukung 30 cameo aktor/aktris papan atas Indonesia.

Film yang dibuat dengan tim istimewa yang hampir semuanya pernah meraih piala citra, dan lebih dari 50% keuntungannya akan didedikasikan untuk dana kemanusiaan bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Pengalurannya digarap secara tak linear, lebih cerdas, asyik, bahkan tak terduga meski para pembaca bukunya sudah tahu kisah yang mereka bilang legendaris ini.

BACA YUK:  Apindo Kota Cirebon Gelar Seminar Nasional dengan Tema Hukum Perusahaan di Indonesia

Film ini mengajak anak muda dan keluarga Indonesia berubah ke arah yang lebih baik. (AC212)

(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.