Perjalanan KA Diperkirakan Normal Pukul 12 Siang

0
68

Jakarta – PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon memperkirakan perjalanan Kereta Api di jalur utara akan kembali normal pada Sabtu siang (24/2/2018).

Kepastian normalnya jalur Kereta Api ini disampaikan Krisbantoro, Humas PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon dalam telewicara khusus dengan sebuah televisi swasta, pagi tadi.

“Kemudian lintas utara yang terendam banjir diperkirakan siang nanti pukul 12 akan normal kembali dan akan bisa dilewati,” ujar Kris seperti yang dikutip About Cirebon.

Aston Hotel

Menurutnya, kepastian siang ini bisa dilalui setelah tim dari PT KAI Daop 3 Cirebon sudah melakukan pengecekan di lokasi banjir yang tidak mengakibatkan gogos (tergerus) dan hanya terendam air saja.

“Beda kasus dengan di Selatan kemarin, selain banjir juga tergerus dengan arus derasnya air banjir tersebut,” ditambahkan Krisbiantoro.

Sebelumnya sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi ini perjalanan kereta api masih terganggu yang disebabkan banjir setinggi 35 sentimeter merendam jalur utara diantara Stasiun Losari dan Stasiun Tanjung.

Meski jalur lintas selatan sudah bisa dilakui sejak Jumat pukul 16.50 namun masih menggunakan single track dengan kecepatan KA hanya 40 kilometer per jam. (AC350)

Bagikan:
Signup for the newsletter