Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Cirebon Kota Sudah Petakan Wilayah Keamanan

 

Cirebon,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Polres Cirebon Kota, meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Cirebon tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Jelang Pilkada Serentak pihak Polres Cirebon Kota memetakan situasi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota terkait dengan ancaman-ancaman yang akan terjadi.

“Kami Polres Cirebon Kota telah memaping situasi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Alhamdulillah kemarin saat Pemilihan Suara Ulang (PSU) berjalan dengan aman, lancar,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto usai upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Senin (1/7/2024).

BACA YUK:  Ikuti Pentas PAI Tingkat Jawa Barat 2024, Kontingen Kota Cirebon Targetkan Juara Umum

Rano berharap situasi sampai pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung di bulan November 2024 mendatang, bisa dilaksanakan dengan aman dan kondusif.

“Tentunya juga kesiapan personil, kami siapkan berdasarkan dari skala ancaman yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten. Personil akan kami tempatkan sesuai dengan ancaman yang ada,” jelasnya.

Namun, kata Rano, sampai saat ini untuk pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah hukum Polres Cirebon Kota masih berjalan dengan aman dan lancar. Pihaknya juga berkomitmen dalam menjaga stabilitas daerah, memberikan rasa aman bagi masyarakat

BACA YUK:  Polresta Cirebon Resmikan Gedung Layanan Khusus Perempuan dan Anak

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tandasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *