Aston Cirebon Hotel Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nikmati Fasilitas Hotel dan Buka Bersama

0
23

Cirebon,- Seperti tahun-tahun sebelumnya di bulan Ramadan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Cirebon mengajak anak-anak dari panti asuhan untuk berbuka bersama.

Kali ini, Aston Cirebon Hotel kembali mengundang anak-anak dari dua panti asuhan yang ada disekitar Aston Cirebon Hotel yakni Panti Asuhan Az-Zahra dan Al-Hijrah.

Aston Hotel

1. Agenda Tahunan Aston Cirebon

General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki mengatakan kedua panti asuhan tersebut merupakan panti asuhan yang menjadi tetangga dari Aston Cirebon Hotel dan memang rutin diundang.

“Yang diundang memang diutamakan dari panti asuhan yang ada disekitar Aston Cirebon Hotel dan ini sudah menjadi agenda tahunan,” ujar Fajar kepada About Cirebon, Kamis (9/5/2019).

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Selain anak-anak panti asuhan, lanjut Fajar, Aston Cirebon Hotel juga mengundang tetangga-tetangga dari sekitar, seperti RT, RW, Kuwu, Camar, Danrami, Kapolsek, hingga Ustadz.

“Tujuan diundang tetangga-tetangga Aston Cirebon agar mereka bisa menikmati berbuka puasa bersama di Aston Cirebon Hotel,” terangnya.

2. Menikmati Fasilitas Hotel

Pantauan About Cirebon, anak-anak dari panti asuhan tersebut sangat senang sekali bisa berbuka puasa bersama yang digelar di Area Nanaland Aston Cirebon.

Mereka sangat antusias bisa menikmati permainan-permainan atau fasilitas yang dimiliki oleh Aston Cirebon. Bahkan, anak-anak panti asuhan bisa melihat-lihat aneka hewan yang dihadirkan di Mini Zoo Aston Cirebon.

Menurut Fajar, Aston Cirebon Hotel memang hari ini sengaja mengemas acara bersama dengan adik-adik panti asuhan untuk bisa menikmati permainan yang biasa disajikan untuk para tamu.

“Alhamdulillah, sepertinya seperti tahun-tahun yang lalu juga mereka sangat menikmati sekali permainan dan juga menikmati fasilitas yang ada,” ungkapnya.

3. Bentuk CSR Aston Cirebon Hotel

Fajar menjelaskan, agenda buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan dan juga tetangga di sekitar Aston Cirebon merupakan agenda tahun yang digabungkan dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti donor darah beberapa hari yang lalu.

“Jadi, kegiatan ini menjadi rangkaian dalam rangka kegiatan sosial di bulan ramadan,” jelasnya.

Kegiatan sosial atau CSR, kata Fajar, selain ada donor darah dan juga buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, Aston Cirebon Hotel juga tetap melaksanakan agenda tahunan berbagi takjil ke masjid-masjid sekitar Aston Cirebon.

Selain itu, Aston Cirebon Hotel juga melakukan fogging di sekitar wilayah Aston Cirebon untuk mengantisipasi terjangkitnya wabah penyakit karena jentik nyamuk.

“Semoga, ini bisa menjadi forum berbagi untuk Aston Cirebon dan juga mempererat silaturhami dengan tetangga sekitar,” harapnya. (AC212)