Kedai Yamani Hadir di Kawasan Cipto Park, Ada Diskon 30 Persen Khusus di Tanggal 1 Juni 2024

Cirebon,- Cirebon telah menjadi magnet untuk para pecinta kuliner. Selain memiliki kuliner yang khas Cirebon, di Cirebon juga dikenal dengan kuliner yang sangat beragam, salah satunya makanan khas Timur Tengah.

Untuk menikmati kuliner khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, nasi mandhi, nasi briyani, nasi kabsah, sampai hidangan olahan kambing, bisa kalian santap di Kedai Yamani. Resto Middle East ini berlokasi di Kawasan Cipto Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Di Kedai Yamani ini, Anda bisa menyantap beragam menu khas Timur Tengah. Mulai dari menu untuk berempat, hingga untuk 10 porsi pun tersedia. Soal harga, di Kedai Yamani ini sangat bervariatif, mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 440 ribu untuk porsi 10 orang.

Beberapa menu di Kedai Yamani Cirebon

Selain itu, Kedai Yamani juga menyediakan menu olahan kambing seperti kambing goreng, kambing bakar, gule, sop kambing, nasi goreng kambing, tongseng kambing, dan lainnya. Untuk hidangan Indonesia pun tersedia di kedai ini, ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek dan masih banyak menu lainnya.

BACA YUK:  Satlantas Polres Cirebon Kota Gandeng Pendongeng Terkenal Kota Cirebon Hibur Pemudik

Dedi Putra Mangkuraga, Manager Kedai Yamani mengatakan untuk menu nasi kebuli, nasi mandhi, nasi briyani, dan nasi kabsah, terdapat dua pilihan yakni kambing dan ayam. Selain itu, ada pilihan paket nampan untuk 4 orang, 6 orang, dan untuk porsi 10 orang.

“Khusus untuk tanggal 1 Juni 2024, kami berikan diskon 30 persen untuk paket nampan 4 orang. Sudah termasuk free teh tawar ice atau hot dan umm ali,” ujar Dedi Putra Mangkuraga kepada About Cirebon, Jumat (31/5/2024).

“Promo 30 persen ini hanya berlaku untuk makan di tempat dan syarat ketentuan berlaku. Kebetulan bulan-bulan ini lagi banyak promo menarik,” tambahnya.

BACA YUK:  Penyerapan Beras Tahun 2024, Perum Bulog Cirebon Sudah Lampaui Target

Kedai Yamani yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB ini lebih menonjolkan menu-menu khas Timur Tengah. Namun menu-menu Timur Tengah yang ditawarkan, tetap disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Uniknya lagi, menu-menu khas Timur Tengah yang tersedia di Kedai Yamani, menggunakan rempah-rempah pilihan yang memang didatangkan langsung dari Timur Tengah. Sehingga, rasa yang ditawarkan memang benar-benar seperti makan di Timur Tengah.

“Namun menu-menu di Kedai Yamani ini kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia,” terangnya.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran, Jurnalis di Cirebon Berikan Imbauan dengan Pantun Melalui Pengeras Suara

Bukan hanya menu makanan saja yang beragam, di Kedai Yamani juga menawarkan aneka pilihan minuman seperti jus, coffee, fresh milk, milk shake, dan juga pilihan minuman teh. Dan ada juga minuman yang menjadi best seller di Kedai Yamani ini.

“Pilihan minumannya juga beragam, kalau yang best seller nya di sini ada ice yamani leci, arabian sahi aden, susu kambing rempah, sampai ada ice cream triple blend,” tandasnya.

Untuk reservasi atau info lainnya bisa kontak WA 0818201929 dan bisa juga akses di Instagram @kedai_yamani (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *