Mau Buka Usaha Minuman, Kedai Bubuk Cirebon Tawarkan Berbagai Varian dengan Harga Terjangkau

Cirebon,- Mau buka usaha jual minuman kekinian atau untuk berbagai acara? Kedai Bubuk Cirebon bisa jadi pilihan. Lokasinya berada di Jalan Pancuran No. 134 A, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kedai Bubuk Cirebon merupakan supplier bahan baku dan perlengkapan usaha minuman terkemuka di Cirebon. Toko yang sudah hadir di Cirebon sejak 3 tahun lalu itu menyediakan berbagai jenis bubuk berbagai rasa.

Alianingsih, Penanggung Jawab Kedai Bubuk Cirebon mengatakan berbagai jenis bubuk minuman berbagai rasa tersedia di Kedai Bubuk Cirebon.

BACA YUK:  Pencuri Sepeda Motor di Desa Setu Patok Viral di Media Sosial, Begini Kronologisnya

Selain itu, lanjut Alianingsih, Kedai Bubuk Cirebon juga menyediakan berbagai perlengkapan untuk usaha minuman.

“Kedai Bubuk Cirebon merupakan supplier bahan baku minuman mereka Javaland yang berkualitas dengan harga ekonomis,” ujar Alianingsih kepada About Cirebon, Senin (27/5/2024).

Di Kedai Bubuk Cirebon, kata Alianingsih, menawarkan beragam varian rasa. Saat ini, menurutnya terdapat lebih dari 60 varian rasa untuk kebutuhan usaha hingga kebutuhan acara lainnya.

“Di Kedai Bubuk Cirebon memiliki 6 kategori bubuk minuman dan 1 kategori syrup premium,” ungkapnya.

“Mulai dari bubuk minuman reguler, premium, super, mixed sugar, hingga bubuk minuman varian lain seperti teh, creamer, hingga kopi. Selain itu ada juga bubuk ice cream, bahan-bahan membuat silky pudding, dan berbagai topping,” sambungnya.

BACA YUK:  Peringati Hari Kartini, Wabup Ayu Minta Kaum Perempuan Berkarya Secara Profesional

Kedai Bubuk Cirebon, menurut Alianingsih, buka setiap hari dari pukul 08.00 – 19.00 WIB untuk Hari Senin – Jumat dan pukul 08.00 – 17.00 WIB untuk Sabtu dan Minggu.

“Untuk harga, bahan bubuk minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 30 ribu. Selain harga yang bersahabat, tentunya produknya berkualitas,” ungkapnya.

Kedai Bubuk Cirebon sangat direkomendasikan dan cocok bagi kalian yang ingin usaha berbagai minuman kekinian maupun untuk yang sudah mempunyai usaha.

Apalagi, produk yang dijual di Kedai Bubuk Cirebon ini sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Bahkan, produk-produknya juga sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI.

BACA YUK:  Siap Merapat Seduh di Tempat, Asiknya Ngopi di Pinggir Jalan Bersama Kopi Vespa Cirebon

“Produk dengan merek Javaland di Kedai Bubuk Cirebon sudah mendapatkan izin dari BPOM serta mendapatkan sertifikat halal,” pungkasnya.

Untuk informasi lainnya bisa diakses di Instagram @kedaibubukcirebon atau WA 081296639152 (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *