Zahran Anak Umur 8 Tahun yang Sudah Lihai Bermain Skateboard

Cirebon – Olahraga Skateboard memang olahraga yang menantang, namu di balik permainan skateboard mempunyai sifat inklusi. Permainan skateboard tidak memandang latar belakang etik, budaya, kemampuan, bahkan juga umur.

Apalagi permainan skateborad kini diminati oleh anak-anak. Dengan adanya fasilitas memadai seperti Loop Arena Skatepark di Kawasan Bima Kota Cirebon, kini banyak banyak anak-anak menunjukkan bakat bermain skateboard.

Seperti yang digagas oleh Piknik Project dengan membuat Skateboarding Happy School, yaitu program bermain skateboard dengan gratis. Anak-anak disini bisa menunjukkan bakat bermain skateboard dan dilatih oleh pelatih yang profesional.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 1 -6 Agustus 2022

Salah satunya Zahran Fadey Atthallah Nugraha, anak kelahiran Cirebon 6 Juni 2010 ini senang sekali dengan bermain skateboard. Di umur yang masih terbilang muda, Zahran sudah berlatih skateboard dibantu oleh pelatih dari Skateboarding Happy School.

Saat ditanya About Cirebon, Zahran anak pertama dari pasangan Hedi Nugraha dan Noni Nurul, mempunyai cita-cita ingin menjadi pemain skateboard profesional.

Bahkan, Zahran yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar ini, sudah menguasai trick skateboard seperti ollie, backside ollie, dropin, rock n roll, fakie ollie, fakie rock n roll, dan manual.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

“Dulu waktu pertama latihan skateboard sering terjatuh, apalagi pas belajar trick ollie yang melewati papan sakteboard sering jatuh juga,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (21/1/2018).

Zahra berpesan, jangan pernah putus asa dan terus berlatih dan belajar. Bila waktunya sekolah dan mengaji harus sekolah. Jika waktunya belajar skateboard, kita harus benar-benar dan serius.

“Kalau kita mau belajar trick skateboard bisa bertahap, yang penting belajar dasar-dasar bermain skateboard,” katanya.

Nah, untuk adik-adik yang ingin belajar dan berlatih bermain skateboard seperti Zahran, bisa langsung datang aja ke Loop Arena di Kawasan Bima, Kota Cirebon setiap sore.

BACA YUK:  Info Loker : Trans Studio Mini Cirebon

Disana bakal ada kaka-kaka dari Skateboarding Happy School yang bersedia melatih adik-adik bermain skateboard sampai lancar, yang penting ada izin dari orang tua.

Jika belum punya peralatan Skateboard, Skateboarding Happy School sudah menyediakan papas skateboard gratis, skating helmets, elbow pads, dan knee pads. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.