Yuka Tamada Promo Single Terbarunya di Cirebon

Cirebon, 29 Agustus 2017,- Shelter Radio 95.3 FB Cirebon menggelar acara bertajuk “an Intimate Evening” bersama Yuka Tamada yang berlangsung di D’Forty Resto & Café Jalan Ampera Raya, Kota Cirebon, Selasa (29/08/2017) malam.

Penyanyi yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol menghibur pengunjung dengan lagu-lagu hitsnya. Yuka yang membawakan 4 lagu tersebut sekaligus menyanyikan single terbarunya  yang berjudul “Senja yang Baru”.

[Baca ya : Sony Music Gelar Event LDR ke-15 di Kota Cirebon]

Yuka mengatakan, kedatangan ke Cirebon dalam rangka promo radio untuk single yang ke-4 berjudul “Senja yang Baru”. Cirebon merupakan kota keenam yang sebelumnya Makasar, Bandung, Yogyakarta, Serang dan Banten.

BACA YUK:  Bosch Rexroth Resmi Membuka Kantor Cabang dan Fasilitas Pertama di Batam

Menurutnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan untuk mencari pasangan yang baru dan lagu ini cukup perih untuk dihayati.

“Single terbaru ini mudah-mudahan bisa dinikmati, orang-orang bisa suka sama lagunya dan punya kesan tersendiri, karena setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda, ada korban ada pelaku,” ujarnya kepada About Cirebon.

Saat ditanya kenapa memilih Cirebon, Yuka mengungkapkan bahwa Cirebon kota yang asik dan anak mudanya banyak, apa lagi dari single pertama dan kedua emang selalu promo di Cirebon.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Minta Pemkot Tertibkan Bangunan Tidak Berizin

Selain itu, Helmy Brown, selaku Music Director Shelter Radio mengatakan, sesuai dengan tema acaranya an Intimate Evening bersama Yuka Tamada, Shelter ingin mengajak para pendengar Shelter Radio dan penggemar Yuka bisa lebih dekat.

Lanjut dia, acara seperti ini merupakan acara reguler dari Shelter Radio, yang biasanya kita gelar hanya talkshow saja di Radio, tapi kali ini ingin menyuguhkan yang berbeda, apa lagi suasananya dapat untuk Intimate bersama Yuka.

“Mudah-mudahan, acara seperti ini akan kita gelar secara rutin dan akan berpindah-pindah, tetapi kita akan lebih mengedepankan konsep acaranya dan temanya sesuai dengan tempatnya,” harap Helmy. (AC212)

BACA YUK:  Program Kotaku Menjadi Destinasi Wisata Unggulan di Kota Cirebon
(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.