Yuk Icip Bananugget, Mumpung Diskon 20%

Cirebon,- Selama Soft Opening, Bananugget yang berlokasi di Jalan Tuparev 107 Cirebon (Depan Waroeng SS), memberikan diskon 20% bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Bananugget ini memiliki varian rasa yang lezat, dan cocok dijadikan sebagai kudapan anggota keluarga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Supervisor Bananugget, Imam bahwa soft opening sudah berlangsung sejak 16 Maret 2018 dan promo 20% ini hanya berlangsung sampai 22 Maret 2018.

“Bananugget harganya terjangkau, untuk satu topping hanya Rp20 ribu, didiskon 20% jadi cuma Rp16 ribu. Dan untuk 2 topping harganya Rp25 ribu menjadi Rp20ribu saja,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (21/3/2018).

BACA YUK:  Tomat Tour Tawarkan Paket Wisata Liburan Seru ke Bali Hanya 2 Juta Selama 3 Hari

Untuk varian rasa mix nya yaitu, pinutsu (skippy+peanut), nuteju (nuttela+keju), kotinsu (chocomaltine+koko crunch), alcoju (almond+coklat+keju), cokasu (coklat+kacang), micrisu (tiramisu+choco crispy), cokesu(coklat+keju), timisu (tiramisu+milo), makesu (matcha+keju), mikesu (tiramisu+keju), coresu (coklat+oreo), koresu (keju+oreo), comisu (coklat+milo), maresu (matcha+oreo), comonsu (coklat+almond), kukrimsu (cookies and cream).

“Sejauh ini banyak yang order untuk rasa comisu dan nuteju,” imbuhnya.

Bananugget sendiri awalnya sudah buka di Jakarta di tahun 2017 lalu. Bahkan saat ini sudah memiliki cabang di mana-mana seperti di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon.

BACA YUK:  Asah Motorik Anak, RS Sumber Kasih Gelar Lomba Puzzle

Bananugget Cirebon buka mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB. (AC560)

(Dilihat: 147 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.