Yuk Cobain Kafe Tjemil-Tjemil Berkonsep Botanica Modern yang Unik

Cirebon,- Kabar gembira bagi pencinta kuliner, kali ini sudah hadir Kafe Tjemil-tjemil di Jalan Kasepuhan 8D Kota Cirebon. Kafe yang berbarengan dengan Tjap Soea ini mulai dibuka dengan konsep botanica modern yang nyaman banget.

“Mulai tanggal 26 Mei kami buka kafe tjemil-tjemil ini dengan konsep botanica modern yang menambah sejuk dan hommy,” ungkap Manajer Kafe Tjemil-tjemil, Silvi kepada About Cirebon.

Kafe yang memiliki dua lantai ini berkapasitas 50 sampai 60 orang. Jam operasionalnya mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB, khusus untuk Senin libur.

BACA YUK:  Bentuk Kepedulian, IKA Santa Maria Gelar Bakti Sosial Operasi Celah Bibir Sumbing

Yang tak kalah menariknya, aneka makanannya terdiri dari tradisional food dan modern food. Untuk menu modernnya tersedia aneka koepi, makanan oetama, dan makanan sehat. Sedangkan untuk menu tradisionalnya tersedia banyak dan unik.

“Kita adakan aneka tjemilan yang terdiri dari minuman ndeso, seperti bajigur, wedang uwuh, jahe susu, dan lainnya. Ada makanan penoetoep terdiri dari es kepal ndeso, es campur jadoel, asinan, dan lainnya,” bebernya.

Spesial dalam masa grand opening, Kafe Tjemil-tjemil memberikan diskon 20% untuk semua menu sampai tanggal 2 Juni 2018. (AC560)

BACA YUK:  Menjadi Pionir untuk Kebangkitan Umat
(Dilihat: 113 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.