Yuk Cari Referensi Liburan di Travel Fair Yogya Cherbon Junction

Cirebon,- Yogya Cherbon Junction bersama Bank Mandiri mengadakan Travel Fair Jalan-Jalan Seru. Pameran yang berlangsung sejak tanggal 24 sampai 28 Oktober 2018 tersebut melibatkan beberapa tour travel, dengan berbagai promo menarik.

Dalam sambutannya, Senior Manager Yogya Group, Lucia Lisdawati mengatakan Travel Fair ini merupakan kali kedua diadakan, setelah sebelumnya diadakan di Yogya Ciwalk – Bandung.

“Dengan persiapan cukup matang, diadakanlah Travel Fair di Yogya Cherbon Junction, kami lihat promosi sudah disiapkan dengan baik dan mudah-mudahan acara berjalan lancar,” paparnya saat menyampaikan sambutan.

BACA YUK:  Ada Pemeliharaan, Layanan Air Minum Kota Cirebon Alami Gangguan Selama 4 Hari

Perwakilan dari Garuda Indonesia, Erina Damayanti menyampaikan banyak promo yang diberikan selama Travel Fair berlangsung. Bahkan masyarakat bisa mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia yang lebih murah jika memesan pemberangkatan sejak jauh-jauh hari.

“Perjalanan bisa lebih hemat dan menyenangkan jika direncanakan dengan baik dan memesan tiket lebih awal, karena bisa mendapatkan harga spesial,” ujarnya.

Termasuk saat event Travel Fair ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran dengan harga spesial. Bisa bepergian domestik maupun mancanegara dengan aman dan nyaman.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota: Perwakilan Jaka Rara 2022 Bisa Bawa Nama Baik Kota Cirebon

Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri, Rosita Dewi mengatakan, traveling saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat. Hadirnya Travel Fair ini bisa menjadi referensi liburan yang seru dan menyenangkan bersama keluarga maupun rekan-rekan.

“Adanya kolaborasi dari penyelenggara Travel Fair ini diharapkan mampu memberikan harga terbaik dan pilihan wisata yang beragam sesuai dengan keinginan masyarakat,” jelasnya.

Banyak penawaran yang diberikan, dengan tujuan mempermudah dan memberikan kenyamanan harga dan fasilitas sesuai dengan keinginan pelanggan. Tepatnya di Atrium Yogya Cherbon Junction, Travel Fair ini digelar. (AC560)

BACA YUK:  AIA dan CIMB Niaga Luncurkan Fortuna Berkah, Proteksi Penyakit Kritis dengan Manfaat Proteksi Tambahan Ibadah Haji dan Umrah
(Dilihat: 75 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.